KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Infographic Tentang Sampah Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c7edb460e24b09148b45bb/infographic-tentang-sampah-jakarta

Infographic Tentang Sampah Jakarta

Infographic Tentang Sampah Jakarta
Infographic Tentang Sampah Jakarta
Terimakasih buat momod, mimin, dan semua warga Kaskus, salam sehat dan sukses selalu buat semua emoticon-Big Grin
Spoiler for :

Quote:
Quote:

Infographic Tentang Sampah Jakarta

Spoiler for #selamat menyimak:

Infographic Tentang Sampah JakartaInfographic Tentang Sampah JakartaInfographic Tentang Sampah Jakarta
Quote:

Infographic Tentang Sampah Jakarta
Diubah oleh keretasenja08
Halaman 1 dari 41
Quote:


Quote:


Infographic Tentang Sampah Jakarta
Spoiler for :

Quote:
Diubah oleh keretasenja08
mejeng pejwan dolo gan emoticon-Big Grin
ntar langsung baca emoticon-Peace
kok bisa ya orang jakarta nyampah segitu banyaknya emoticon-Belo
ngg..
banyak sih kak buat idup sehat
hanya saja bagaimana kesadaran diri dari masing2 orangnya aja gimana
semoga lebih dibuka mata hati dan pikiran *uopo emoticon-Hammer
bawa kantong kresek sendiri dari rumah. kalo belanja. bisa ngurangin lah emoticon-Ngacir
Banyak amat ampe 6ribu ton ya sampah di jakarta
Membuang sampah kepada tempatnya sama aja hanya memindahkan masalah
di rumah kita banyak sampah , kita buang ke tempat sampah trus diambil sama petugas sampah diambil di bawa ke TPA, di TPA sampah menggunung
di rumah kita udah bersih, tapi di TPA? apalagi kalo menggunung trus longsor kaya kasus TPA Leuwigajah bandung

kalo buang sampah trus di bakar itu sama aja mencemari udara, buang sampah dikubur mencemari tanah

sudah saatnya menerapkan 3R Reduse, reuse, recycle
Diubah oleh karepmuloss
wah , parah bener yah sampah" nya
kurang kesadaran individu akan cinta
kebersihan , harusnya pemerintah (pak ahok - jokowi) yang buang sampah sembarangan didenda gitu emoticon-Big Grin
Mari agan agan sekalian mulai gerakan 3R dari diri sendiri buat ngurangin jumlah sampah yang menggunung.

@ekosetyo_3
Quote:

monggo dibaca dulu gan, dari awal hingga akhir ya emoticon-Big Grin
Quote:

itu padahal akumulasi sehari se-Jakarta gan..
Quote:

amin.. semoga kita mari budayakan hidup sehat dan peduli sampah emoticon-Big Grin
Quote:

seep langkah yg bagus gan emoticon-Big Grin
Cakep gan infografiknya. Masyarakat Jakarta memang sudah seharusnya sadar dan peduli akan kondisi sampah yang ada. Jangan sampai egois dan masa bodoh dalam terus over produksi sampah, sehingga bisa kejadian kaya kota Bandung yang beberapa kali menjadi sorotan akibat gunungan sampah yang mudah sekali ditemukan diberbagai sudut kota.

Bantu rate 10 gan... emoticon-thumbsup
Sampah adalah Masalah utama kota kota besar Bro, Harus ada kesadaran dan kerjasama antara warga dan Pemerintah,
tidak bisa hanya tergantung pemerintah, tapi harus juga ada kesadaran masyarakat untuk ikut mengontrol sampah (Pilah-pilah sampah ) dan tidak membuang seenaknya ,
Infographic Tentang Sampah Jakarta
Manteb dah ini emang spesialis infographic nich agannya... emoticon-Malu (S)
harus segera dibenahi, kalo ngga ntar jadi lautan sampah deh.
Quote:

mari bersama-sama menerapkan 3R dalam menangani sampah, dan tidak buang sampah sembarangan emoticon-Big Grin
Quote:

yuk dimulai barenng-barend dari kita sebagai pelopor peduli sampah emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

seep gan, ane dukung juga gan emoticon-I Love Kaskus (S)
mantep gila nih infografik lagi, setuju gan, dimulai dari diri sendiri dalam kebersihan, jaga perilaku buang sampah sebenarnya, lakukan 3R, memilah sampah dengan benar.. agar nikmatnya merasakan lingkungan bersih dan sehat.. bantu rate gan emoticon-Rate 5 Star
Semoga kedepannya rakyat jakarta maupun indonesia, tidak membuang sampah sembarangan
semoga sampah yang ada di jakarta bs berkurang gan....
Infographic Tentang Sampah Jakarta
Kebayang deh banyaknya sampah di jakarta kalo udah dibandingkan sama paus dan lapangan sepak bolaemoticon-Matabelo
Belajar buang sampah yg bener bisa mengurangi jumlah secara signifikan emoticon-I Love Indonesia (S)
sampah jakarta sehari bisa sama dengan 4 kalinya lapangan bola? itu baru sehari, lha kalo sebulan bisa sama dengan seberapa tuh?
harus selalu jaga kebersihan emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 41


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di