KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hindari 5 Kebiasaan Yang Menguras Energi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c688aba3cb17b7758b4570/hindari-5-kebiasaan-yang-menguras-energi

Hindari 5 Kebiasaan Yang Menguras Energi!

emoticon-I Love Kaskus (S)Hindari 5 kebiasaan yang menguras energi! emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-Malu (S) Sebelum Baca Monggo di Rate Dulu Gan emoticon-Malu (S)

Hindari 5 Kebiasaan Yang Menguras Energi!

Quote:


Kalo berkenan juragan boleh ngasih emoticon-Cendol (S) dan ane enggak terima emoticon-Bata (S)




Hindari 5 Kebiasaan Yang Menguras Energi!Hindari 5 Kebiasaan Yang Menguras Energi! Hindari 5 Kebiasaan Yang Menguras Energi! Hindari 5 Kebiasaan Yang Menguras Energi!


Hindari 5 Kebiasaan Yang Menguras Energi!
Diubah oleh tengkorakece
Halaman 1 dari 12

Ngaskus juga donk kalo gitu?? emoticon-Hammer2

Yang terakhir emoticon-Nohope Ane lagi ngelakuin nih gan emoticon-Big Grin kalo maen laptop/pc di malem hari sama aja apa beda ? :matakebo


Quote:



Sama bae menatap layar monitor bray emoticon-Ngakak (S)
kalo ane sih suka begadang sama main gadget gan emoticon-Hammer (S)

mesti di hentiin nih kebiasaannya. emoticon-Hammer
setuju ma TS

Quote:


klo telat mkn gan emoticon-Big Grin
~Baru tahu Gan kl ternyata minum air dalam jumlah yang kebanyakan itu bikin nguras energi
kirain makin banyak minum , makin jadi sehat
emoticon-Belo
emoticon-norose
ane baru tau gan emoticon-Sorry
nice info gan emoticon-Matabelo
Wah nais inpooh gan, kalo ane mah untung kaga pernah minum alkohol... emoticon-Malu
ane suka dan sering minum air putih gan emoticon-thumbsup
thanks buat infonya gan emoticon-Shakehand2
Quote:


Iya gan soalnya kan sama menatap layar monitor








Originally Posted by TengkoraKece emoticon-army
Quote:


Soalnya gabaik juga gan buat kesehatan loh








Originally Posted by TengkoraKece emoticon-army
Quote:


Semua yang berlebihan itu tidak baik gan








Originally Posted by TengkoraKece emoticon-army
Quote:


Bagus gan jangan sampe minum alkohol, soalnya gabaik juga buat kesehatan








Originally Posted by TengkoraKece emoticon-army
nyabun juga tuh gan, menguras tenaga dan menambah dosa

emoticon-Cool
wah kebiasaan ane semua itu
Quote:


nyadar juga ente
Quote:


~kebanyakan duwit juga gak baik ya Gan? emoticon-Big Grin
+baca trit ente jg gan menguras energi,,,,emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 12


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di