CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Kasihan sekali kalian tim hura-hura capres 1 dan 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c46f97507410e57b8b4627/kasihan-sekali-kalian-tim-hura-hura-capres-1-dan-2

Kasihan sekali kalian tim hura-hura capres 1 dan 2

Mohon maaf jika thread ini sedikit kasar atau menghina secara keseluruhan baik pendukung capres 1 ataupun 2 ....


saya tidak habis pikir, kalian para pendukung capres yang bertindak dan berperilaku berlebihan apakah kalian memiliki pemikiran atau tidak ?...

kenapa kalian membela pasangan kalian terlalu berlebihan ?....jika capres yang kalian pilih menang, apa iya mempengaruhi hidup kalian ?...

jangan anda menjawab seperti ini :

1. jelas ngaruh, kan visi dan misi capre gw ada mendirikan lapangan kerja
2. jelas ngaruh, kan mau peningkatan umr
3. jelas ngaruh, negara jadi berwibawa
4. jelas ngaruh, ekonomi akan bangkit
5. jelas ngaruh, kan ane orang partai pasti dapet cipratan
6. dsb..

manurut ane naif sekali kalian berbicara seperti ini...ekonomi maju dan berkembang tapi kalau otak kalian dangkal dan tak bisa berfikir secara sistematis kalian sama aja bohong...

kita lihat saja ketika SBY naik, pendukung kelas bawah mereka bagaimana ?..tetap kan pada ekonomi garis bawah ?..yang enak-enakan siapa ?...bisa dijawab sendiri kan ?

kalian tahu permainan catur kan ?....kalian ini ibarat pion yang digunakan oleh para capres-capres tersebut untuk memenangkan ambisi mereka semua. kalian adalah pion yang digunakan untuk mati terlebih dahulu..dan jasa-jasa kalian hanya seumur jagung diingatnya.

kalian boleh membela capres capres kalian, tapi jangan berlebihan sampai kalian korbankan persaudaraan dan pertemanan. berbicara kasar, menghina ... apakah kalian lebih baik dari orang yang kalian hina ?....

panasbung atau jasmev..ingat ini orang dibayar oleh para capres dan kerjaan mereka membangun konflik diantara kita semua. kaskus pun juga sudah kena serangan ini. ingat jangan kalian terpancing oleh 2 cyber army ini, yang ada kalian menjadi orang bodoh yang masuk kedalam lingkaran mereka.

saya yakin, dikantor mereka pun banyak yang tertawa dan bangga bisa membawa kalian masuk kedalam lingkaran mereka, membela capres capres mereka dengan menggunakan kata-kata yang menurut ane sudah tidak layaknya manusia terhormat.
data-data yang mereka tampilkan pun juga data mainan yang orang-orang pinter pada bidangnya mudah membuatnya.

kalau kalian mau tau pemenangnya udah tunggu tanggalnya KPU

.. trus nanti pas salah satu kalah mulai deh perang..saling menghina..selayaknya sekumpulan (maaf) monyet-monyet memperebutkan pisang satu ulir..naif kawan, ini sangat naif...jangan lah seperti itu..masa depan kalian dan hidup kalian jadi lebih tak berguna jika terbawa arus ini.. rela mati demi capres anda ?..bodoh !!!...rela mati demi bangsa OK...

saya tidak tau pendidikan kalian di level mana, tapi saya ingin kalian berfikir jernih dan berfikir rasional...jangan kalian seperti kebo dicocok hidungnya atau (maaf) anjing yang dirantai lehernya..digiring kemana-mana nurut..jadi tetaplah kalian bijak terhadap pilihan kalian, jangan terbawa suasana jangan terbawa arus..biarkan army mereka yang ribut..tapi kita jangan..kita ini rakyat Indonesia .... bukan rakyat Capres...

sekali lagi BERFIKIRLAH RASIONAL .... mendukung boleh tapi JANGAN BERLEBIHAN ... berbagi positif capres anda boleh tapi JANGAN MENGHINA

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 5
Quote:



Sepi ya gan emoticon-Bingung (S)....
mungkin banyak yang bingung jawabnya...
mungkin banyak yang menganggap orang yang dipilih itu sebagai dewa penyelamat indonesia, sehingga harus berjihad melawan pendukung capres lawannya emoticon-Ngakak


udah ada efeknya kok, setelah quick count dollar turun dan saham tv oon anjlok
Idem ama agan TS.
Quote:


hehehe...mungkin mereka syok kali gan... emoticon-Big Grin

Quote:


trus dolar turun atau naik dan saham tv oon (menurut bahasa ente) apa pengaruhnya buat ente ?...trus ente dengan dolar turun ente jadi tajir melintir ?....

trus klo tuh saham tv turun ente emang dapet bagi hasilnya ?...berpengaruh ama kehidupan ente ?...ente jadi tajir banget karena tuh saham turun ?...trus ente jadi pahlawan dan dikenang oleh media2 ?....

Diubah oleh Satya.W
Setuju banget gan..pemikiran yg cerdas...mendukung2 sah sah saja asal jgn berlebihan..toh kalau salah satu capres terpilih..ane jamin uang sepeserpun kita nggak dapet..cuma puas doang bisa nge bully tim yg kalah...nafsu dan kepuasan sesaat doang..mending kerja yg bner utk ngebahagiain kluarga dan minimal dri kita sndiri...emg capres2 itu mikirin kita dan kluarga kita..nggak khan...so let's be real smart. Two thumbs up buat TS
Quote:



ngakak ane bacanya
mungkin klu efek jangka pendeknya ngak bakal terasa langsung tapi efek jangka panjangnya klu pemimpin yg kita pilih ngak bisa melaksanakan visi misinya maka selamanya indonesia akan begini2 aja
Quote:


terima kasih gan..ane mulai muak aja gan melihat fenomena pilpres ini, sampe pertemanan berakhir dan persaudaraan bisa putus .. sangat disayangkan saja, pilpres sebulan mengalahkan persaudaran dan pertemanan yang bertahun tahun

Quote:


itulah gan, tertawa kita tertawa sedih, kenapa mereka bisa berfikir (maaf) bodoh..klo saham tv one turun, trus apa efeknya buat dia ?... sudah terlalu dalam orang2 Indonesia pada umumnya dibawa masuk ke lingkaran pilpres ini..dan sangat bahaya

Quote:


klo Indonesia maju atau begini2 aja klo ente juga g punya pemikiran cerdas dan sistematis bagaimana ?...ente bisa tajir melintir ?...

mau indonesia begini2 aja atau majupun .... itu adalah bonus bagi kita...yang seharusnya ente pegang dan fikir adalah diri ente sendiri..ane mau hidup enak dan lebih baik lagi nah yang ada ente majuin diri ente sendiri...geografis kenegaraan adalah bonus buat ente yang mau maju..bukannya menjadi tujuan utama ente..
wkwkakaka., iya nih gan, aneh juga bagi orang2 yg sampai pertemanan sampai putus gara2 pilpres ini, di FB banyak tuh kek gitu, ane ngeliat hal itu di FB cuman bisa ketawa2 , maklum FB ane nama asli, dan foto asli, jadi ga ikut2an.

lagian 80% tmn ane dukung prabowo, maklum orang sumbar, klu ada yg bahasanya kelewat batas, bikin emosi, nyebar fitnah, ane diam aja di FB, trus ane lampiaskan dimari aja. emoticon-Ngakak
Diubah oleh Comok
Quote:


betul gan, kadang ada yang bilang kalo salah satu capres terpilih, gak rela dah, mau pindah negara dsb, terlalu fanatik bener kan gak boleh, yang penting indonesia damai udah, pengen cepat" tanggal 22 ane mah, biar tau sapa yang menang atau kalah, nah liat aja apa yang terjadi emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


ya mungkin moment nya pilpres ..jadi ya ada perbedaan pandangan nya ..kalo moment nya kontes dangdut ..juga perbedaan nya di kontes itu aja ....

tujuan anda baik biar masyarakat tidak terpecah belah,tapi masyarakat akan jadi lebih baik jika bisa menerima perbedaan dan menjadikan perbedaan sebagai penambah wawasan untuk diri nya sendiri ....

mengenai soal tajir nggak tajir ..itu urusan kita masing2 bukan urusan pilpres emoticon-shakehand
Quote:


bagaimana ane mau majuin diri ane gan kalau pemimpin yang aneh pilih membatasi diri ane untuk lebih maju

nb: ane bukan timses salah satu calon ane disini cuma mau nikmati pesta demokrasi aja...heheheh
Quote:


sebenarnya yang ane fokuskan bukan tajir-nya gan...tapi efek dari pilpres ini terhadap kehidupan pribadi agan agan yang fanatik...

dibilang menambah wawasan ya benar..tapi klo sudah berlebihan itu bukan wawasan tapi menambah kebodohan gan emoticon-Smilie..

apapun kontesnya, mau itu wayang kulit atau dangdut...jika berlebihan yang ada akan menjadi sebuah momok negatif bagi diri dan lingkungan...

dan yang ada manfaat yang didapat jadi tidak berguna atau bahkan minus

Quote:


yang membatasi itu bukan pemimpin..tapi agan sendiri emoticon-Smilie trust me emoticon-Smilie...

mau pemimpinnya sebagus apapun tapi klo agan merasa tak bisa atau kurang percaya diri...sampai imam mahdi turun pun agan g maju..

pemimpin yang diktaktor pun bisa dilewati untuk seorang manusia untuk bisa maju..jika memang ada kemauan dari dalam diri..

boleh kita menikmati pesta demokrasi tapi jangan berlebihan..jangan membabi buta..apapun yang berlebihan pasti ujungnya jadi negatif

ÃñÊ ñGaRúh,,..
ÃñÊ lG TÃR0hÃñ..

MÊñÃñG $ýúKúR,.
Gà MÊñÃñG GÎGÎT jÃRÎ..
kalau menurut saya sih memang muaranya dari ada capres yang tidak siap kalah.
Alih2 mendinginkan di hari tenang saat ini, malah membuat pernyataan opini cenderung tuduhan yang membuat suasana panas dan keruh di mana-mana, media, tv, etc dan pernyataanya langsung diteruskan serempak oleh pendukungnya
Diubah oleh tiganolganol
Yah ngaruh donk . . .

Antara calon yg OMONG BESAR dan calon yg KERJA BESAR tdk bs Anda samakan, Anda mngkn merasa Anda tdk menikmati hasilnya, syg sekali Anda tdk punya hati nurani, atau ANDA ORANG KAYA mmg tdk akan terimbas sm skali dgn gejala ekonomi, tp Kami masyarakat kelas bwh lgsg merasakannya.

Klo bkn Jokowi yg menaikkan standar UMR sampe 40%, mn mngkn Ane bs menikmati gaji yg sdh Manusiawi (Ane sdh 10 thn ga naik gaji)

Disitulah Ane melihat, Gubernur sj sdh merasakan hasilnya gmn klo beliau jd Presiden.

Klo Anda mengatakan "OTAK KAMI DANGKAL", itu hak Anda, tp boleh jg dong Ane mengatakan :

"Kasihan sekali Anda, Anda tdk bisa merasakan gejala Ekonomi kelas bawah yg menandakan Anda tdk punya Hati Nurani dan tidak ber-Jiwa Besar dan menunjukkan KEBODOHAN Anda yg sangat nyata menyamakan ke-Pemimpinan smua org dalam bidang Ekonomi"

"Orang Cerdas selalu berkaca tanpa Cermin, tetapi ORANG BODOH AKAN SELALU BERKACA DENGAN CERMIN" - itulah gambaran bagi Anda krn selalu menyamakan PERSPEKTIF dan PERASAAN org lain dgn Anda.
Quote:


Majuin diri sendiri gak ada hubnya sama pilpres, siapapun presidennya gak bisa membatasi diri kita sendiri.

Beda klo ente ngantor pengen ikut training yg dibayarin sama kantor trus ditolak, tapi itu juga jangan mewek gan. Klo pengen yaa nabung n bayar sendiri.
banyak yg mau jadi orang bijak kek agan Ts emoticon-Matabelo
kalau ane sederhana ane memilih karena itu tugas ane .. kalau membela sampai yg berlebihan ane mah kagak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di