KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Infographic Semua Tentang Mudik & Lebaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c21f9a507410667c8b45b2/infographic-semua-tentang-mudik-amp-lebaran

Infographic Semua Tentang Mudik & Lebaran

Infographic Semua Tentang Mudik & Lebaran
Infographic Semua Tentang Mudik & Lebaran
Spoiler for #Hate:

Quote:
Infographic Semua Tentang Mudik & Lebaran

Quote:

Quote:
Infographic Semua Tentang Mudik & Lebaran
Spoiler for #selamat menyimak:
Quote:

Quote:

Infographic Semua Tentang Mudik & Lebaran
Diubah oleh keretasenja08
Halaman 1 dari 20
harusnya mudik itu jangan pakai kendaraan roda dua yah gan karna rawan bahaya mending naek umum saja tapi masih banyak aja masyarakat yang maksain pake roda 2emoticon-Nohope
Quote:

mungkin karena faktor ngirit gan.. dan fenomena pengalaman seru.. dulu ane juga pernah gan, mudik pakai motor dari jakarta ampe jogja.. emoticon-Big Grin
yang penting jaga keselamatan dan kesehatan gan
Diubah oleh keretasenja08
Ane nudik naek sepur om emoticon-Malu

Hehe emoticon-Peace
sayangnya ane kaga mudik :'(
Quote:

wah udah dapet tiketnya ya gan.. H-90 udah banyak booking, sampe sekarang kadang susah cari tiket pas lebaran.. selamat menikmati sepur gan emoticon-Big Grin
ane mudik pake mobil pribadi emoticon-Peace
wah nice infonya gan
Jakarta yang ane cintai baru kerasa bisa dinikmatin disaat lebaran tiba gan...
LENGGANG emoticon-Big Grin
wah ane kagak mudik gan emoticon-Sorry
Quote:

aku besok mudik loh fuck emoticon-Malu
ikut perusahaan emoticon-Big Grin

pic terakhir menggoda juga gan emoticon-Genit
Quote:

mudiknya hilir mudik sekampung aje gan emoticon-Big Grin
Quote:

wuih hati-hati di perjalanan ya gan emoticon-Big Grin
Quote:

sama-sama gan
Ane gak mudik gan. Ati2 dijalan buat yang mau mudik. emoticon-Salaman
Calon HT nih trid..

4 dari 3 orang jakarta mudik (pendatang) kebayang kalo jakarta jumlah penduduknya cuma 3 juta.. emoticon-Big Grin
Kaga mudik ane gan emoticon-Frown
Soalnya ini kampung ane emoticon-Frown
padahal sodara sodara ke jawa
mudik tuh emang seru gan, mau pake apa aja moda transportasinya emoticon-Big Grin
selalu ada pengalaman yg menarik soalnya emoticon-Big Grin
ane sih termasuk yg pake motor, maklum mahasiswa rantau emoticon-Malu (S)
jogja-pekalongan cuss brangkat abis subuh biar agak sepi jalanannya emoticon-Ngakak
ane biasanya sebelum berangkat sholat ied makan opor ayam ma ketupat dulu.. habis halal bihalal biasanya juga langsung piknik ma temen-temen.. emoticon-I Love Kaskus (S)
Sejak kuliah, mudik itu wajib ane lakukan sampe skrang. . . Dulu ane make bis antar provinsi untuk kenyamanan perjalanan, kalo skrang make roda 2 dan kapal laut. . . Banyak hal yg harus diperhatikan saat mudik, trutama bagi yg make transportasi umum, barang bawaan wajib hukumnya slalu dikontrol n dijaga, jangan terlalu cepat akrab ama orang yg tidak dikenal, apalagi kalo dikasi makanan n minuman. . .
Selaammat mudik semuanya, semoga selamat sampai tujuan
jadi kangen ngrasain mudik lagi..
nice share gan.. emoticon-Rate 5 Star
habis THR biasanya pada beli baju baru gan..
kalo gadget udah demen ama yg sekarang emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 20


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di