CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Gaji LURAH sekarang berapa ya ? ada yg tau ga gan, mohon bantuannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bb25d8a3cb17574a8b4617/gaji-lurah-sekarang-berapa-ya--ada-yg-tau-ga-gan-mohon-bantuannya

Gaji LURAH sekarang berapa ya ? ada yg tau ga gan, mohon bantuannya

Maaf closed
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh alloy81
Thread sudah digembok
Sudah 2x. Saya mencoba minta hak saya tp cmn dijanjiin saja alasannya g punya uang, pdhal naeknya mobil sdngkan saya sama keluarga saya mobil saja g punya...

Dan sudah lama saya g beli obat ( kalsium ) karena agan tau sndiri harga tablet kalsium uda ratusan ribu ...

Knapa ga pernah mikir keadaan saya,coba klu kecelakaan dialamin anak bapak dan seandainya saya g ada itikad baik waktu kecelakaan buat rem motor saya mkn anak bapak sudah luka parah !!!!

Toh saya skrg cacat patah tulang, anak bapak kondisi baik baik saja ... Se'enggak2nya janji buat jenguk itu ada... Tp nyatanya g sama sekali dan uang berobat saya ditunda tunda.... Ini msh u/ obat belum biaya pelepasan pen yg jauh lebih banyak lg... Mks
Sabar gan..udah bisa ngaskus lagi kan yah..
Ya pilihannya 2 :
1. Mau ikhlasin
2. Mau diributin

Hehe
Quote:


Kl ikhlasin biar nanti dpt pahala
Kl ributin gimana ributinnya , mau bikin tuh anak lurah jd patah tulang juga biar impas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)
Tangan kiri agan patah dua dua nya??
Tangan kiri agan ada berapa emang?
Di telpon sekali lagi..kalo bisa di ajak damai ya udah laporin aja
Sebenarnya kalau emang niat bantu kan bisa jual mobilnya jika memang tidak ada uang...
Kalo udah bisa naik haji berarti gajinya atau sampingannya lumayan gan.
Quote:


jadiin pengalaman aja gan
klo kecelakaan sebisa mungkin secepatnya diurus
jangan ngeharapin gelar lurah itu orangnya pasti terhormat atau apalah
emoticon-Cape d... (S)
kalau dah gini ya situ laporin aja, klo nggak keburu kadaluarsa itu kejadian...
Hadeeeh daerah semolo bratang ini memang banyak orang buta huruf. Sudah banyak rambu tapi sering dilanggar. Saya sendiri tinggal di Nginden. Cukup sering lewat semolo. Elus2 dada kalau ngeliat mobil parkir seenaknya, motor nglawan arah.
Lebih baik TS proses saja ke kepolisian langsung sudah. Anda tanggung semua bisa berat keluarga Anda.
Saran buat pak Polisi: adain razia pak !! Kantor Polisi dan markas Brimob di Nginden kok pelanggaran sering sekali terjadi.
Itu modus gan, agan diawal diajak damai dan dijanjiin ini itu dan pas diakhir dicuekin, cuma nunggu kasus beku aja (kadaluarsa), iklasin aja gan, buat pelajaran, ketemu dijalan tabrak, hehehe kalo gak salah gaji lurah itu 3jt keatas atau malah 6jt
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di