CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Service Lenovo Tidak Profisional
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53baa947a4cb175a348b460a/service-lenovo-tidak-profisional

Service Lenovo Tidak Profisional

Payah Ni service Lenovo. masa sih service lama..
ceritanya smartphone A369I saya hank.. dan rebooting terus... suatu hari tepatnya tanggal 10 juni 2014 saya ke service center global care collection point di mampang tepatnya GTSS Graha Bimasakti Mampang, Graha Bimasakti Lt 1 Jl, mampang prapatan Raya no 151 jaksel. saya di terima dengan baik dan dikasi tahu sama csnya bisanya ini diperbaiki dalam waktu 3 minggu akhirnya saya terima untuk diservice.
suatu hari mulai tanggal 30 juni daya sms cs dan jawabannya seperti ini : untuk unit masih belum selesai pak, karena masih pending untuk part PCBA - nya. mohon tunggu kabar selanjutnya.... terus beberapa hari lagi saya sms kembali dan jawabannya sama. sepertinya jawaban sms nya sudah di simpan di hp cs
kan sial banget........... kemana lagi mau mengadu....... toloooong donk lenovo service centernya ..... kerja yang bagus donk.... masa sms nya sama terus.....Service Lenovo Tidak Profisional Service Lenovo Tidak ProfisionalService Lenovo Tidak Profisional
Diubah oleh siwob
Thread sudah digembok
turut berduka gan emoticon-Berduka (S)

coba kalem dulu, kalau ada waktu main lagi ke SC nya lenovo atau follow up ke bagian yang terkait biar cepet clear masalahnya..

gutluk..
Hp ane sama ente sama gan, dengan permasalahan yang sama tentunya. Kalau boleh tau hp agan kerusakannya dimana gan? Dan agan service dimana ya gan?

sama gan

Senasib gan... KapoOK dah ane beli yg merk2 lenovo, HP ane K900 udah 2 bulan ini ngedongkrong di SC lenovo bandung. Dlu ane beli, ane pake 3 bulan LCD kena, minta ganti. Bilngnya maksimal 2 bulan, tiap ane telp susah diangkt, ane samperin ke SC 4juli kmrin bilngnya unit msh djkt kmungkinan 3 minggu lagi...yaa..salaam.... Ampe bodong nea puser nunggu tuh hp jd, sampe2 ane beli lagi experia.. Yg SCnya 2 minggu ga jd ganti unit baru. KapooOk dah sama yg namanya lenovo.. Buat agan2, pikir ulang klo mau beli lenovo.. SCnya Payah pake bingits, ga profesional.....
Judulnya harusnya ''profesional'' bukan ''profisional'', Lenovo dan Sony banyak kasus di SP, aduh bad banget-_- kali aja ada orang Lenovo baca jadi tingkatin kualitas sevisnya
Quote:


bukan "sevis" gan tapi "service" heheheheheee

pepesan kosong gan, kalo emang mereka peduli terhadap customer mestinya mereka jelasin disini-disana-&dimana2 apabila emang buktinya kuat.

wong kita tinggal ketik 'lenovo rusak' atau 'lenovo jelek' di google banyak kok nongol.
wah gitu ya gan
ane lagi nimbang-nimbang pengen beli lenovo nih
tapi liat review after salesnya jelek jadi ragu niih emoticon-Cape d... (S)
barang bagus sc jelek sayang sekali emoticon-Embarrassment
komputer jg gitu gan ganti power supply aja bisa 2 bulan baru kelar
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di