KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Warning) Ini Bukan Tempatnya Membuangan Sampah…. !!!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ba037d9252332d238b45e6/warning-ini-bukan-tempatnya-membuangan-sampah

(Warning) Ini Bukan Tempatnya Membuang Sampah…. !!!!!

[CENTER](Warning) Ini Bukan Tempatnya Membuangan Sampah…. !!!!![/CENTER]
(Warning) Ini Bukan Tempatnya Membuangan Sampah…. !!!!!


Quote:


Quote:

(Warning) Ini Bukan Tempatnya Membuangan Sampah…. !!!!!


Quote:

Quote:

(Warning) Ini Bukan Tempatnya Membuangan Sampah…. !!!!!

Quote:

(Warning) Ini Bukan Tempatnya Membuangan Sampah…. !!!!!

Quote:

(Warning) Ini Bukan Tempatnya Membuangan Sampah…. !!!!!

Quote:

(Warning) Ini Bukan Tempatnya Membuangan Sampah…. !!!!!

Quote:

(Warning) Ini Bukan Tempatnya Membuangan Sampah…. !!!!!

Quote:

(Warning) Ini Bukan Tempatnya Membuangan Sampah…. !!!!!

Quote:


Quote:


Quote:

(Warning) Ini Bukan Tempatnya Membuangan Sampah…. !!!!!

[CENTER](Warning) Ini Bukan Tempatnya Membuangan Sampah…. !!!!![/CENTER]
profile-picture
sevenfiveseven memberi reputasi
Diubah oleh colot_nay
Halaman 1 dari 42
(Warning) Ini Bukan Tempatnya Membuangan Sampah…. !!!!!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:








Diubah oleh colot_nay
bener gan
Post ini telah dihapus
tambahin gan,,,,di kolong meja
paling sering nemu di selokan itu gan emoticon-Cape d... (S)
MEMBUANGAN ITU APAAN YA GAN? emoticon-Najisemoticon-Najis emoticon-Najis
wah, ini terjadi karena kurang kesadaran termasuk ane emoticon-Ngakak

kalau udh kena dampaknya baru tahu deh ...
Post ini telah dihapus
Quote:


Aduh,,, Typo gan emoticon-Cape d... (S)
Maaf sangat mengganggu, udah ane edit gan, makasi atas koreksinya emoticon-Cendol (S)
Bener nih gan emoticon-Cool
Post ini telah dihapus
di Hutan juga ada gan emoticon-Big Grin
Ah emang pada aneh orang orang sekarang , pda males emoticon-Cape d... (S) padahal kan bisa di kubur atau seengganya di bakar , ga harus tempat tempat yang menyebabkan pencemaran emoticon-Cape d... (S)

Atas rame amat , pengennya apaan nih emoticon-Cool
Post ini telah dihapus
kalo ane mah selalu buang sampah pd tempanya emoticon-Big Grin

paling sebel kalo liat orang buang sampahnya dikali emoticon-Mad (S)

Parah tuh yg diatas kome nnya , nanti siang mokad dah tuh orang
gile parah tuh sampahnya emoticon-Hammer2


palagi pas hujan tuh tambah jorok jadinya
trid bagus ini... menyadarkan dan mengingatkan kita yang terkadang masih buang sampah di tempat yg TS sebutin...
emoticon-2 Jempol

itu yang komeng parah... telat sahur tong??? makan dulu sana.... emoticon-No Hope
sedih gue ngeliatnya
Post ini telah dihapus
bahkan sampah dari luar negri pun laku diperjual belikan disini emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 42


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di