CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Mo tanya gan.. tolong dijawab ya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b9786c582b2e2a618b45cd/mo-tanya-gan-tolong-dijawab-ya

Mo tanya gan.. tolong dijawab ya

Gan, mo tanya tolong dijawab ya.. aku mau menulis surat pembaca, mau menyebarkan bukti-bukti kejahatan suatu toko.. Aku bisa di tuntut gak? Soalnya kalo ga disebarin bakal lebih banyak yang tertipu.
Thread sudah digembok
Quote:


selama yg lo lakuin bener mana berani dia nuntut, ada juga malahan jiper. kecuali dia kulit badak aja, udah salah masih cuek.
tp kalo situ keberatan dgn identitas pribadi, bisa gak usah ditampilin kok pake software editor.
berani karena benar...disertai bukti otentik yg dpt dipertanggung jawabkan dan bukan menjurus fitnah atau pencemaran nama baik karena berita bohong...kenapa musti ragu gan...
Quote:


Kalo bukti tertulis tidak ada gan, adanya screenshoot percakapan dengan penipunya.. . Jadi untuk bukti2 tidak ada. Cuma untuk saksi (korban) sangat banyak
Quote:


Bukan gan, ini nyata.. Bukan fitnah atau pencemaran nama baik, ini benar penipuan tapi dengan kedok. Kalo bukti adanya cuma screenshoot percakapan dengan penipu.
Quote:


silakan ditampilkan gan, ss percakapan dengan penipu disertai kronologisnya. juga dengan judul thread yg jelas. jadi kalo ada kaskuser lain yg jadi korban bisa ikut bergabung.

selanjutnya siapa tau penghuni forum ini ada yg bisa bantu
Quote:


Takut gan... ga jadi deh emoticon-Sorry Kemaren aja lapor polisi ga ditanggepi, katanya kurang bukti. Trus aku bilang ke polisinya, berarti enak kerja jadi penipu ya pak.. sudah jelas-jelas menipu tetapi polisi tidak bisa menangkap. Polisinya malah jawab iya memang enak jadi penipu. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


polisi bilang kurang buktinya kenapa?

polisi biasanya baru gerak setelah minimum ada 5 korban. kalo dibawah itu biasanya mereka dorong selesaikan kekeluargaan.

kurang bukti juga bisa diakibatkan karena agan pake "perasaan", seperti... "perasaan dulu gak gini", atau "perasaan dulu janjinya beda" atau, "perasaan hasilnya gak seperti yang dijanjikan".

kalo ente takut ya sudah, ane request closed aja trid ini.
Diubah oleh daikitsu
selama buktinya emang benar alias bukan rekayasa sih lebih baik di sebar aja gan,kalo agan yakin benar gak usah takut!
Quote:


gak usah takut gan,coba agan pikirin kalo setiap korban memiliki pemikiran seperti agan. pasti para penipu malah akan makin merajalela.

berantas kebathilan,tegakkan kebenaran!!
Quote:


screenshoot juga bisa jadi bukti kuat gan,gak usah takut. mending di share aja biar gak ada yg kena tipu lagi. dan juga biar para penipu itu kapok!!
Quote:


nggak lah gan,tapi ente tulis nama pengirimnya "Anonymous" emoticon-Ngakak jangan lupa topeng manyunnya
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di