CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Help, dompet pacific ocean hilang di PRJ
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b93d29bfcb17506a8b45b1/help-dompet-pacific-ocean-hilang-di-prj

Help, dompet pacific ocean hilang di PRJ

Permisi agan2 ane minta tolong bantuannya apabila menemukan dompet Ocean Pacifi Kotak panjang warna hitam abu2
Kejadian hilang di PRJ stand helm NHK.
Isi dompet berupa KTP A.n Haikal Hibatul Haq
2 buah atm BRI
Atm Bni
Atm mandiri
Kartu askes
sim c
Stnk vixion warna merah dengan nopol B 6953 Kvr

Help, dompet pacific ocean hilang di PRJ
Apabila agan2 menemukan silahkan kontak saya di nomor 081290098830
Pin bb 755866B3

Bagi yang menemukan akan diberikan imbalan uang. Tks
Thread sudah digembok
Kayaknya dicopet itu gan, hati2 ditempat rame yang desek2an
Wah, semoga cepet ketemu, bahayanya negri ini, btw, agan lupa taro apa memang di kantong terus, kalo dikantong terus mah udah pasti di copet atawa kesenggol apa terus jatoh
ane doakan semoga ada yg mengembalikan sob.

buat kite2 yg lagi jalan ke tempat umum yg ramai apalagi berdesakan, sebaiknya barang berharga di taruh di bagian kantong yg susah dijangkau. kalo gak perlu sekalian gak usah dibawa. menghindari copet, dan kejahatan lainnya
semoga buat yg lainnya agar menjadi pelajaran dan lebih mawas diri...buat agan yg tertimoa musibah semoga cepet selesai masalahnya
pesen ane bt agan" semua, biasakanlah menaruh dompet di kantung celana belakang sebelah KIRI.emoticon-2 Jempol
wah susah kl udah di PRJ mah rame banget, kecuali ada orang berbaik hati.

biasakan taruh kartu nama di Dompet, penting banget buat contact agan kl ada yg nemu..

turut berduka gan, semoga cpt ketemu emoticon-Smilie
wah semoga cepet ketemu deh gan...
tp kayaknya sih dicopet itu gan...sabar ya..
yg ribet emg ngurus kartu2 dan stnk itu.

Quote:


emg kenapa mesti dsblh kiri ya? lebih berasa ato copetnya lbh ngincer yg kanan? soalnya ane tarok dompet jg di kanan.. dah kebiasaaan,
tp klo tmpt2 rame gitu ane pindah ke kantong depan.


Quote:


dikalangan para pencopet, ada pantangan ngambil dompet yg ditaruh oleh pemiliknya di kantung belakang sebelah kiri, katanya bs APES.
mungkin tdk saat itu, tp kedatengan hari APESnya akan lbh cepetemoticon-Malu (S)
( info dr temen, yg dedengkot copet dikawasan cengkareng)
Makasih banyak agan2 support dan wejangannya. Iya ane dicopet. Dengan kejadian ini ane harus lebih waspada lagi.
Cukup sedih emang ngurus ini itu yang ribet.
Thanks smua ya agan2
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di