CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Tanggapan ILC kepada ID: Menikayu dan ID: Kustomerkecewa0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b92aa5bfcb175d6a8b45b1/tanggapan-ilc-kepada-id-menikayu-dan-id-kustomerkecewa0

Tanggapan ILC kepada ID: Menikayu dan ID: Kustomerkecewa0

Menanggapi thread yang dibuat oleh ID: Menikayu dan ID: Kustomerkecewa0,
kami dari pihak ILC mengklarifikasi dan menanyakan beberapa hal untuk anda

Untuk ID: Menikayu :
  • Apakah anda benar member dari ILC Points Square? Jika benar mohon ditunjukkan bukti keanggotaan anda.
  • jika benar anda kecewa, apakah anda sudah melaporkan complain anda secara resmi kepada kami?
  • Apakah benar kami tidak memiliki native speaker? Kami memiliki native speaker yang memang bersertifikat.
  • Apakah anda tahu perbedaan orang afrika dengan Senegal yang bahasa negaranya adalah bahasa perancis?
  • apakah anda tahu kamipun juga menempatkan pengajar yang bersertifikat dan juga berasal dari perancis?
  • Apakah anda tahu bahwa native speaker kami bersertifikat dan bukan bule2 pariwisata seperti yang anda tuliskan di thread anda?
  • Apakah anda mengerti akan kelas fleksibel seperti apa?
  • Mengapa anda membuat thread sebanyak 3 thread yang sama?


Jika ILC tidak berkwalitas dan kursus penipuan seperti yang anda tuduhkan kepada kami , mengapa masih banyak member kami yang loyal dan menggunakan fasilitas yang kami berikan dan tidak komplain?

Untuk ID: Kustomerkecewa0 :
  • Apakah anda juga memang benar member dari ILC? Mohon pembuktiannya
  • Apakah benar keterangan sales sama seperti yang anda jelaskan di thread anda? Jika ya siapakah nama salesnya?


Kami rasa Kaskus sangat bermanfaat untuk kita semua tetapi apakah gunanya untuk memojokkan seseorang atau institusi atau apapun dengan hanya kata2 tanpa bukti?

Kami mohon untuk kaskuser yang bijaksana dapat menilai apakah thread yang ada bisa digunakan untuk sebuah kebaikan atau untuk merugikan.

Terima kasih juga kami ucapkan untuk ID:
  • Thelostsoul
  • Ajyto
  • Plezter
  • Buatbarulagi
Yang sudah menilai thread yang ada dengan bijak.

Terima kasih kepada kaskus yang telah mengizinkan thread ini ada.
Terima kasih juga untuk kaskuser yang sudah membantu kami.


Hormat kami,
International Language Center
Thread sudah digembok
gelar tiker dulu buat mantau yg terjadi.....
iye berhubung gue gak tau ini ttg apaan, jadi book dulu disini.

mana ini menikayu & kecewa0 ?
Harus nya klau da komplain ya d tanggapi bijaksna donk, kalau ane tangkap koq ksna arogan ya,, pdhal kan aetahu ane kalau da costumer komplain mskipun komplainan nya mmga gak bner, tp ttp d tanggapin scara bjaksna
Ini koq malah saling menyudutkan
Diubah oleh reznovem
link komplainannya mana ya..mau mantau nihh
link komplennya mana nih?
Cangcimen..cangcimen...
Kacang kuaci permen...
Trima jasa sewa tiker sambil nonbar kasus ini
Post nya di link komplain nya menijayu n kustomerkecewa0 ja biar seru n nyambung cerita na
kenapa postingnya ga di thread komplain mereka? emoticon-EEK!

btw kaskus punya fitur PM loh emoticon-Embarrassment
Ke tkp dulu gan sebelom komen...
Trit mereka udah di closed momod...bijimane mau ngepost di trit mereka??
oke ada tanggapan dari ILC

tapi tanggapannya kita harus liat dari yang complain
jika yang complain memang tidak beralasan berarti hanya mau menjatuhkan.

memang sih , bener kata orang
belom nyoba jangan komen macem"

seperti dari pihak ILC katakan bahwa sudah jadi member atau belum?
apa hanya memang denger doang?
btw...menikayu dan id kustomerkecewa0 kok pakai id baru buat ya....

jgn2 saingan usaha nih... emoticon-Big Grin

Quote:


paling BSH atau saingan bisnis
mane ini yang katanya korban?
hit & run kah?
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di