CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
TIKINDO Expedisi ABAL-ABAL, Se-Enaknya Ambil Uang Pelanggan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b4f6d51a9975d1788b4823/tikindo-expedisi-abal-abal-se-enaknya-ambil-uang-pelanggan

TIKINDO Expedisi ABAL-ABAL, Se-Enaknya Ambil Uang Pelanggan

Kaga pake basa basi.. baru kali ini ane kirim pake TIKINDO karna kebetulan karyawan ane salah masukin, harusnya ke TIKI, tapi karna udah terlanjur masuk ke TIKINDO ane percayakan paket barang ane..

Bukti Resi :
TIKINDO Expedisi ABAL-ABAL, Se-Enaknya Ambil Uang Pelanggan

dengan biaya kirim 127,550 << ini ane ga ngerti gimana ngitungnya tapi yasudahlah..

Pengiriman tanggal 30-06-2014 (senin)

Barang ane packing rapi, plus bubble warp demi keamanan.

Besoknya, tanggal 1, ane di call orang tikindo kalau barang belum bisa jalan karna alasan harus di packing kayu dan kena tambahan biaya.. disini ane mulai kesel, ane biasa kirim pake JNE, TIKI, MEX ga pernah packing kayu aman2 aja.. kecuali kalau barang kaya LCD, Laptop, ane pasti packing kayu.. Ini isinya cuma Router berbahan METAL.. ane menolak nambah biaya, dan dibilang ga bisa sama orang tikindo, alhasil ane minta barang sama duit yang udah ane bayar dikembalikan, ane udah rugi waktu 1 hari disini..

Sampe pagi ini, Kamis, barang belum dibalikin ke ane, ane langsung samperin agennya, ternyata ga dianter, harus diambil.. sedangkan ga dikabarin sama sekali barang udah bisa diambil.. gedek juga disini..

Begitu dateng, ane liat barang ane udah ga pake bubble warp, plastik sudah terbuka.. ane cek di tempat barang ane alhadulillah masih kondisi baru dan lengkap..

Begitu ane minta balik duit, ternyata dipotong 25% alias 32ribu!!
WTF! ane udah komplain langsung ke agennya tapi tetap bersikeras kalau itu peraturan dari Pusatnya..

Berhubung ane Puasa, ane nahan emosi, ane terima duit yang udah di potong, tapi pastinya ane SANGAT KECEWA..

Udah rugi waktu dari pengiriman SENIN sampai hari ini KAMIS barang belum dikirim, Dipotong 32rb padahal bukan atas permintaan ane 100%, di
batalkan jelas karna TIKINDO ga mau kirim tanpa PACKING KAYU dan MEWAJIBKAN ane membayar LEBIH untuk PACKING KAYU..

WASPADA aja ... JANGAN KIRIM BARANG PAKE TIKINDO..

Thread sudah digembok
Neng juga pernah pengalaman di salah 1 dari 2 kurir terkenal itu. gak jadi kirim barang, tapi duitnya dipotong 5rb jg. agen kecil.
Yang kayak bgini kudu dimuat di koran gan, biar masyarakat pada tau,,, ini namanya persaingan bisnis yang kaga sehat...
emang bnyak bermsalahnya klo tikindo, untung ane belum pernh emoticon-Cape d... (S)
wah banyak juga ya kasus tikindo emoticon-Berduka (S)

coba ditelpon terus gan CS nya kalau gak bisa bikin SP di kompas dan detik plus di up ke YLKI biar agak didengar...

gutluck
jikalau router berbahan metalnya agan rusak dalam pengiriman walaupun sudah diberi bubble.wrap, sapa.yang akan agan salahkan?

bukan cuma tikindo, jne di tempat ane, kalau tau isinya elektronik selalu menawarkan di packing kayu dan asuransi, kalau cust menolak, harus isi secarik pernyataan yang isinya membebaskan agen dan pihak jne dr tanggung jawab,

kalau masalaj refund sih blm pernah kejadian, tp.ad baiknya baca ketentuan di balik resinya
wah agan seller nya enterkomputer.com ya,,pake JNE aja gan, lebih waras yang berbau2 TIKI ga waras semua ni ane seminggu, sama2 jakarta padahal sampe detik ini blom sampe
TIKINDO Expedisi ABAL-ABAL, Se-Enaknya Ambil Uang Pelanggan
Waduwwww nggak beres ya tikindo
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di