KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Situasi sederhana yang membuat agan serasa ada Di Surga Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b3f2b2de2cf28e188b4862/situasi-sederhana-yang-membuat-agan-serasa-ada-di-surga-dunia

Situasi sederhana yang membuat agan serasa ada Di Surga Dunia

Situasi sederhana yang membuat agan serasa ada Di Surga Dunia


Quote:



Quote:


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Situasi sederhana yang membuat agan serasa ada Di Surga Dunia


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:




Situasi sederhana yang membuat agan serasa ada Di Surga Dunia


Quote:


emoticon-Jempolemoticon-Jempol emoticon-Jempol


Quote:


Sekian dari ane, Semoga Bermanfaat. emoticon-Smilie


Situasi sederhana yang membuat agan serasa ada Di Surga Dunia

Quote:


Spoiler for Sumur Terdalam:


Quote:




Quote:
Situasi sederhana yang membuat agan serasa ada Di Surga Dunia





•••••••••••••••••Wait 4 Update••••••••••••••••






by : r i c k y p e r d h a n a 1 4
ORIGINAL THREAD ®



© 2014 — 2015 rickyperdhana14 All rights reserved.
Diubah oleh rickyperdhana14
Halaman 1 dari 2
reserved
Kalo menurut ane surga, dari keindahan alam tsb emoticon-Malu
Post ini telah dihapus
saat selangkangan terasa gatel,
galer aja dan tidak ada orang yg merasa tersinggung.
surga banget itu gan emoticon-Malu
Point no 1 itu ane pernah ngalamin dan rasanya gak bisa diungkapkan kata kata deh emoticon-Ngakak







©GoTy Was Here©
Diubah oleh goty
Quote:


tergantung perspeksi masing masing juga gan.. emoticon-Smilie
Quote:


haha.. nikmat sekali ya gan? emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak bisa jadi gan.. emoticon-Ngakak (S)
Situasi sederhana yang membuat agan serasa ada Di Surga Dunia

==========================================================


->> WEBSITE: www.korekapimetal.com

==========================================================


..:: Korek Kotak: Rp.20000
..:: Korek Tabung: Rp.25000


==========================================================


Bagi Perokok, ini adalah Item WAJIB.
Korek ini dapat digunakan hingga puluhan ribu kali.


==========================================================


Spoiler for GAMBAR KOTAK ROKOK:

Kotak Rokok
Rp.30000

CLICK HERE
enyak yak emoticon-Matabelo
Quote:


ngahahaha.. greget banget gan.. emoticon-Ngakak
disaat haus, lagi panas2nya, dan didekat situ ada segelas es teh emoticon-Ngakak
lumayan lah gan thread ente... lumayan menghibur.... 2 jempol...emoticon-I Love Indonesia (S)
Lagi panas panas nya terus bobo boboan di tempat tidur yang sprei nya adem hmmm dahsyat
saat ane galau dan gelisah terus dipeluk dan ditenangin cewek kesayangan baunya wangiii pula
surgaa banget gaan emoticon-Ngakak
Betul tuh yang nahan boker.. Terus dpat wc rasanya bagaikan disurga emoticon-Ngakak
Quote:


Trus tuh cewek g paki sehelai baju pun emoticon-Genit
bener gan, ketika ane sedang lapar dan ingin makan sesuatu yang ane sukai, ternyata makanan yang ane sukai tersedia di meja, waduh surga banget tuh emoticon-Matabelo
bener gan. mantep dah emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
surga dunia itu kalo lagi kimpoi sama cewek cantik gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di