Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saokiAvatar border
TS
saoki
Kecewa dengan ANZ
Saya adalah pemegang cc anz platinum dengan kualitas lancar .Pada hari minggu tgl 29 juni 2014, jam 17.02 saya menghubungi bank anz untuk menukar poin dengan biaya iuran tahunan. Saat itu saya terhubung dengan call center officer bernama Andi. Saat saya mau menukar point dengan free iuran tahunan 1 tahun, saya diinfokan jumlah poin yg harus ditukar naik dari 6000 menjadi 12000 poin. Untuk kenaikan 100% ini saya sama sekali tidak diinfokan, dan kenaikan ini sangat mengejutkan 2x lipat dr awal. Saat saya bertanya kenapa tidak disosialisasikan, sungguh tidak terduga CSO menjawab "tidak perlu disosialisasikan krn itu adalah hak nya ANZ". Saya sangat kecewa selain oleh krn jawab bpk Andi, saya jadi td bs tukar poin dengan free iuran. Harap bank ANZ mengklarifikasi hal ini. Nomor laporan di anz Ic00z2sa

Thanks
0877-8250-5718
Diubah oleh saoki 09-08-2014 12:35
0
3.5K
16
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan