CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Jk: cucu pak hatta sekolah di mana??? hahahaha
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b033e5c0cb177f7c8b468d/jk-cucu-pak-hatta-sekolah-di-mana-hahahaha

Jk: cucu pak hatta sekolah di mana??? hahahaha

Dikira jk cucu pak hatta sekolah di tempat mahal... ternyata cucu pak hatta mash kecil...mau bilang cucu pak hatta sekolah di tempat mahal tetnyata salah
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 7
Asli gobs emoticon-Ngakak
Quote:



hahaha jk jk....mau bikin sensasi lagi....tp salah sasaran...
gimana ngga emoticon-Ngakak

Quote:


Hahaha... sok kenal ama pak hatta pake nanya2 cucu segala.
Maksud hati mau nyerang, malah blunder..
Maklum tampang Hatta seperti umur 70 tahun, penuh uban dan mukanya pucat.

Mungkin stress nutupin kasus anaknya yang sekarang mencuat lagi emoticon-Malu
Quote:


Kalo dari ilmu psikologi, itu sebenarnya menunjukan keadaan cucu penanya.
Dikiranya pak hatta seumuran ama dia wkwkwk
Quote:


udah tua gan. wajar.
NV. hadji Kalla dan PT. Semen Tonasa udah ngeluarin duit banyak untuk capres JK 2009 dan cawapres 2014.

sambil mikir itu kali gan, jadi ngacooo
Quote:


hehehehe.. pak jk suruh ngurus masjid n cucu aja geh.. kasian ngeliatnya..
hahha..kenapa ga nanya dibelakang layar ya...penting apa statment seperti itu? wkkwkw pemimpin nih?? thumb downemoticon-thumbdown
Diubah oleh cumacumi21
Diubah oleh satria.ri
nyindir capresnya sendiri emoticon-Ngakak anak jokowi sekolah dimana???emoticon-Ngakak
Quote:


pertanyaan hampir menjebak
udah gan.. kasian,
tolong dimaklumi orang tua (lahir 1942) udah saatnya pensiun dari dunia politik.
Quote:


maksudnya mau mengarah ke anaknya, tp walau bagaimanapun mengarahkan opini publik untuk membenci hatta karena anaknya sekolah di sekolah mahal adalah tidak ada manfaatnya blabarblas emoticon-Frown
wkwkkwkwkwk.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

cocok dah pasangan hancur.. JKW-JK.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
JK hobbynya menjatuhkan orang.
Kalo anak pak Hatta yg dulu kena kasus, saya baca berita terakhir sih kul di london gan..
Hmm, sayang idola ane (pak jk) malah jadi begini, kalo beliau gk nyalonin ini mungkin nakalan jadi salah satu negarawan favorit ane, sayang dia harus nemenin jokoklemer :'(
Salam jari2 yoo
Quote:


bener bgt gan
ane setuju
Halaman 1 dari 7
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di