KOMUNITAS
Home / FORUM / All / ... / Yogyakarta /
Hilang sepeda motor suzuki satria FU AB 2095 DI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53af1f04925233fc1f8b465d/hilang-sepeda-motor-suzuki-satria-fu-ab-2095-di

Hilang sepeda motor suzuki satria FU AB 2095 DI

Mohon bantuan dari rekan2 jika melihat keberadaan sepeda motor adik gw. kronologisnya , adik gw nonton film di empire xxi jogja, dikarenakan parkir dalam penuh , sama petugas parkir ditempatkan di depan sebelah barat dan TIDAK BOLEH DIKUNCI STANG emoticon-Najis (S), dan sepeda motor tersebut di curi seseorang dan pihak parkir tidak MAU BERTANGGUNG JAWAB!!!
sepeda motor merk suzuki FU , Plat AB 2095 DI , no rangka:MH8BG41CACJ694743 , no MESIN: G420ID755134 . A/N:SILVIA NURRINS PUTRI, ALAMAT: PASEGAN KGIII /332 RT.19 RW.05 PURBAYAN KOTAGEDE , ciri-ciri warna hitam , kinclong , ada stiker jogja bajingers zhap-zhapan comunity (foto ntar gw upload, foto unit masih dicari dlu)kejadian jum'at sore, sekitar pk 16.00, mohon bagi yang melihat / menemukan bisa menghubungi 087838190275 / 08985585827 atau di forum fb :jogja bajingers zhap-zhapan community. terimakasih

foto strikernya
Spoiler for stiker:


Spoiler for foto sementara motor:

Diubah oleh detacemen.wader
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
semoga lekas ketemu gan emoticon-Berduka (S)
turut berdukaemoticon-Berduka (S)
bantu munculin photonya
Spoiler for stiker:
di tunggu foto motornya gan,
bantu Doa, semoga lekas ketemu.. emoticon-shakehand
Semoga cepet ketemu gan...

Btw metu parkiran kn kudu nganggo karcis... Kok iso yo kelangan..
karena parkir berbeda dengan penitipan.
lha iki,
jan jane nek parkir ngono kui kudune kunci stang ae kok yo. raurusan piye carane tukang parkir le mindahke. lha wong awak dewe wes mbayar kokemoticon-Berduka (S)
tapi semoga lekas ketemu kangemoticon-Berduka (S)
adik e cewek mestiemoticon-Berduka (S)
udah mediasi dengan pihak manajemen parkirnya, intinya sana mau ngasih dana 2,5jt WTFemoticon-Bingung (S) enak banget, untung banyak dia, beli FU STNKnan aja 8jtan je....adik ane beli 18jt cash je......tep balik pada intinya saya mau penggantian FULL / UNIT yang sama , berhubung satria FU adek gw masih kinclong tidak ada tanda scrath/cacat pada bodinya(maklum gan yg ngerawat cewekemoticon-Malu (S)) cman di shock breaker depan ada tulisan stiker REXTOR

saya tau gan

pasti habis nonton ini ya...emoticon-Ngakak


Hilang sepeda motor suzuki satria FU AB 2095 DI


coba cari di daerah jogja sebelah kidul sekitar dkt hutan2 biasanya dijual ke petani

saran saya

Quote:


coba agan berani ngomong ; CANGKEMU TAK KUNCI SETANG OLAH RA MAS?

woo iki sek ngepost neng grup bursaneka kae to. mugo cepet ketemu mas, tukang parkire gebuki wae emoticon-Matabelo
diperkarakan aja gann..emoticon-Sorry
jian tobat tenan
mugo2 cepet kelar kang
gebuki nganggo kambil wae wi tukang parkire
lekas ketemu yaa, gan emoticon-Berduka (S)
mugi2 ndang ketemu gan,, pancen parkir ora resmi ki ndrawasi
konyole parkiran ki ngene
1. motor jangan dikunci stang
2. segala kerusakan dan kehilangan bukan tanggung jawab tukang parkir
3. tukang parkir tidak mengganti jika terjadi kehilangan
ki biasane dicetak cilik neng kertas trus sing di blow up ki ongkos parkire emoticon-Cape d...

trus gunane tukang parkir ki ngopo jal?
nek ngono ki gur nyediake lahan, ra urusan karo motor2e sing penting bayar emoticon-Cape d...

Suzuki Satria Alarm System

Turut berduka agan, Satria FU terbaru sudah dilengkapi alarm gan, berikut video nya :






Quote:


Quote:


Kalo ane gak terima gan cuma diganti segitu, harusnya ganti motor utuhlah, kalo perlu tukang parkirnya masukin penjara karena lalai. Kalo tanggung jawab XXI/ Pihak Parkir setengah setengah kayak gini, besok besok pasti bakalan terjadi lagi kasus kayak gini karena gak ada efek jera dan gak ada peningkatan managemen parkir emoticon-Cape d... (S)

udah lapor polisi gan?
Diubah oleh lizard_yopu
gan langsung cari di tempat jual aksesoris bekas atau onderdil motor bekas.
mungkin kalau sudah diperetelin bisa ditelusurin dari situ siapa tau ketemu salah satu ciri khas motor tersebut,

turut berduka gan semoga cepat ketemu emoticon-Berduka (S)
Lapor polisi saja gan, mudah2an ketemu speda motore.
-Btw, manajemen parkire sampeyan laporkan ae & sampeyan uber / usut terus sampek omahe, biasane tukang parkir ngono iku cangkeme nggregetno & njaluk ditapuk parut. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Aq dhewe mbiyen tau kelangan sepeda motor Yamaha Vega anyar th 2005..... emoticon-Berduka (S)

Makane nek saiki onok maling kecekel, aq melu2 ngantemi pisan (eling sepeda motorku sing ra ketemu) emoticon-Mad (S)
walha iki motor le ilang,, semoga cpt kelar gan masalaheemoticon-Matabelo

mulakno nek ono maling+wes positip tenan kui maling, melu gebuki waeemoticon-Stick Out Tongue lha gayeng'e
tapi yo iku ngati2 ndak mati
Diubah oleh Assinnan
Halaman 1 dari 2
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di