CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Militer dan Kepolisian /
modus kejahatan baru di jakarta gan..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53adfbdd128b46e3488b45cd/modus-kejahatan-baru-di-jakarta-gan

modus kejahatan baru di jakarta gan..

mw share pengalaman nih, gw brusan jam 10mlm lwt kelapa gading nih y, dan itu dlm keadaan padat bgd jlnny dan tiba2 motor gw di senggol dr blkg sm org sm spakbor dpnny gw pikir dy yg akan mnt maaf, tp trnyta gw disamperin dan disurug minggir sm tuh org. pdhl cm spakbor dan ga parah, gw pun udh minta maaf klo emg gw yg salah. tp tuh org mnt dipoles spakborny. dan lbh parahnya dy mnt ganti spakbor. smpe akhrny cr2 bengkel, slma cr2 bengkel gw brpikiran utk kabur dr org itu, gw akhrny brhasil kabur menuju rumah. lbh gilany tuh org ngejar trs. smpe akhrny ortu gw kluar trs org itu cabut dgn sndiriny. *org itu berlogat ambon dan dy nunjukin kartu anggota gitu.

bro disini mgkn ada pngalamn spt itu???? apa itu modus baru???
Thread sudah digembok
makasih gan infonya
Lokasi kelapa gading? Ente dibawa jalan nyari bengkel kemana aja? Terus ko dia bisa ngejar sampe ruma ente? Rumah ente emang dimana? Selama perjalanan ga kedapetan macet atau kena lampu merah gitu?
Info bagus, makasih gan,
wah, nice inpoh gan. emoticon-Smilie
jangan mau diajak ke tempat yg gak jelas, kemugkinan itu bengkel pasti udah sekogkol.
waduh, makin parah aja kejahatan sekarang emoticon-Cape d... (S)
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di