KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kecurangan Kecurangan Kasir Yang Perlu Agan Tau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ad72d0c3cb174f028b45c5/kecurangan-kecurangan-kasir-yang-perlu-agan-tau

Kecurangan Kecurangan Kasir Yang Perlu Agan Tau

emoticon-I Love Indonesia (S)Selamat pagi/siang/sore/malam agan agan semuaemoticon-I Love Indonesia (S)


Belanja Kebutuhan sehari hari untuk menyiapkan bulan ramadhan mungkin merupakan hal yang lagi rame nih emoticon-Malu

Dan mungkin banyak diantara agan atau keluarga agan yang memilih buat belanja di minimarket atau supermarket yang menawarkan fasilitas AC, lebih bersih, cepat dan lebih ramah serta hemat juga karena lagi banyak promo emoticon-Malu


Namun, sudah seberapa telitikah kita sebagai konsumen?
Terkadang ada hal-hal kecil yang kita abaikan saat membeli di minimarket, atau pada saat transaksi dimanapun.


Naah.. disini ane mau berbagi informasi yang semoga bermanfaat buat agan agan semua, karena ane selaku salah satu karyawan IT di perusahaan retail yang cukup besar dan ada hampir diseluruh indonesia cukup tau tentang kecurangan yang sering dilakukan Kasir Kasir Nakal (KKN).


Yuk langsung aja,.. Cekidot..


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Sekarang cukup sekian dulu, kalo ada waktu nanti ane update lagi gan emoticon-Malu soalnya ngaskus di kantor emoticon-Ngakak

Mohon maaf trit ane kalo berantakan.. soalnya jarang bikin trit emoticon-Ngakak maaf juga kalo ada yang tidak berkenan ane bikin trit ini gak bermaksud apa apa, karena ane hanya memberikan informasi kepada kaskuser tercinta emoticon-I Love Kaskus dan juga karena ane sering baca trit keluhan keluhan kaskuser yang belanja di minimarket atau supermarket. emoticon-Sorry

Dan kalo bisa, kalo ada yang mencurigakan atau merugikan kita jangan segan segan melapor langsung ke supervisor atau managernya gan.

kalo ada yang mau nambahin juga boleh emoticon-Kiss (S)

Kalo boleh ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan hehehehe emoticon-Malu
Diubah oleh muzahid
Halaman 1 dari 2
Sekedar tambahan dari ane

Menurut kita kalo kembalian receh receh gitu gak seberapa lah, tapi kalo di kalikan total yang belanja itu banyak gan kalo dia pinter nilep duit..
Kalo di tempat ane total transaksi itu 1 hari bisa smpe 3000 an..

Kalo barang yang gak di scan juga bakal ketahuan di cetetan stok barang kalo barang tersebut ternyata minus/miss

Pesan ane kita sebagai konsumen itu harus teliti aja gan emoticon-Malu (S)

Karena mungkin ada pahala nya juga kalo kita gagalin orang mau korupsi..

Dan ane tau banget kasir yang nakal gitu bisa dapet ratusan ribu per harinya.
Dah banyak yang di pecat gara2 kasus terus kalo ketahuan nilep dsruh ganti. kmren ada beberapa yang ganti 2 - 4 juta an
Diubah oleh muzahid
waaah.. mendekati bulan puasa semoga kasir kasir yang suka curang gitu tobat gan... emoticon-Matabelo
Diubah oleh kecoa.maho
Quote:


amin gan, semoga saja... karena tanpa mereka sadari, mereka sudah merujuk ke korupsi
nice info gan
bantu sundul
Sepi banget sih yang komen gan emoticon-Sorry

bantu sundul dong emoticon-Matabelo

emoticon-Sundul
Thx jd tahu kalo ada kasir yg sengaja gag scan
wah wah kecurangan lagi emoticon-Matabelo
apa karena gaji mereka terlalu pas pasan kali ya gan?
POTONG - POTONG, POTONG GAJINYA POTONG GAJINYA SEKARANG JUGA !! emoticon-Mad
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah klo barang yg ga discan kan biasanya bakal ada catetan stok yang miss gan..
dan itu biasanya tanggung jawab semua karyawannya...
Quote:


pas di tawarin kembalian juga sering ada kecurangan gan..

misal ada kembalian 800 terus di tawarin coklat..
karena gak mau lama2 ya kita terima deh tu coklat...
padahal coklat tadi juga hasil dari barang yang gag di scan, terus 800 rupiahnya di tilep lagi.. + dikali berapa org yg belanja emoticon-Cape d... (S)

wuih ane baru sadar juga gan,yang parah sih yang terakhir ts bilng bisa bisa dia dapet untung banyak, misalkan dia korupsi 100 lalu ada 100 orang yang belanja, bisa 10000 dia dapet emoticon-Matabelo
Diubah oleh goty
Quote:


Mungkin juga sih gan, dan mereka merasa kerjanya capek, bayangkan 8 jam bediri 1 hari kerjanya.. tapi semua itu juga karena adanya kesempatan

Quote:


banyak kasus kasir yang ketahuan gan di cctv, langsung di panggil terus di pecat.. dan disruh ganti.. kmren ada yg ganti smpe 3juta

Quote:


nah betul sekali gan, stok nya sering miss terus kayak rokok dll.. sampe total minus nya pas Acara Stock minus nya smpe ratusan juta emoticon-Cape d... (S)
Quote:


mungkin kalo kita perorangan kalo kembalian 300 itu gak seberapa lah.. tapi kalo di tilep dan dikumpulin banyak banget gan..

ada yang satu hari bisa nilep 500rb kok gan
Quote:


tetapi kan harusnya mereka juga sudah tau konsekuensinya ya
dan kalo gitu kan ngga profesional dan anu juga emoticon-Sorry
Quote:


ya gan ngeri juga ya emoticon-Takut
makin suram aja negeri ini emoticon-Cape d... (S)
wah parah banget ya gan emoticon-Hammer (S)

curang begitu emoticon-Cape d... (S)
baru tau ane gan ternyata barang ngak di scan emoticon-Hammer (S)
Quote:


Dari pegawai yang masih di bawah aja sudah pinetr korupsi gan gimana para pejabatnya.. emoticon-Sorry

Mungkin kejujuran harus dimulai dari diri kita sendiri terus kesekitar kita gan, dengan cara menjadi konsumen yang lebih terliti emoticon-I Love Indonesia (S)
tapi gan yg ane denger para pegawainya terutama alf*/ind*mart juga suka nombok tiap bulan, ada stok barang yg hilang diganti dari gaji para pegawainya, kadang kasian juga sih emoticon-No Hope
Quote:


Beneran gan? kalo di tempat ane sih gan gitu,, Nombok itu kalo setoran nya minus aja, kalo stok barang yang hilang bukan tnggung jawab pegawai...
Kalo pegawai yang ganti.. kayanya gak sanggup deh gan soalnya dsini minus nya bisa smpe 500 juta emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di