CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
TOLONG!!! DUIT KELUARGA ANE DIRAMPOK :'(
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53accbb198e31bf9488b45a5/tolong-duit-keluarga-ane-dirampok

TOLONG!!! DUIT KELUARGA ANE DIRAMPOK :'(

Assalamuaikum agan sista!

Hidup ane lagi hancur banget, gara-gara duit keluarga ane dirampok sama sahabat ayah ane sendiri. Ini seriusan ane lagi panik dan nangis antara marah, sedih, mau nangis, berusaha tabah tapi gak bisa gan :'(

Jadi gini ceritanya, ayah ane itu diajakin bisnis sama temennya namanya "Kai'. Nah Pak Kai menggoda ayah ane dengan hasutan untung gede tiap bulan jadi dia bilang mau pinjam uang dulu. Nah dia kan sahabat deket ayah ane, ya ayah ane percaya aja dong? Trus di transfer dah tuh duit Rp. 600.000.000 (enam ratus juta rupiah) ke bank, nah sialnya ayah ane gak bikin surat kwitansi gitu apalagi orangnya kan jauh disana. Nah beberapa tahun kemudian ternyata ini orang gak jalanin bisnisnya sama sekali, dan gak pernah ngirim uang ke ayah ane, disini ayah ane mulai kesel dong ya dan minta uang dibalikin aja. Trus dia setuju mau balikin uangnya tapi nunggu beberapa bulan lagi. Berbulan-bulan hingga bertahun-tahun ayah ane menunggu, dan uangnya pun gak pernah dikembaliin, tahun ini udah tahun ke 4. Keluarga ane mulai curiga jangan-jangan Pak Kai make duitnya buat beli narkoba trus dia pake sendiri (Pak Kai itu pecandu narkoba). Disini kita keluarga mulai marah banget sama dia. Awalnya sih dia jawab baik-baik bakal balikin tapi nyicil, hingga akhirnya hari ini puncaknya kemarahan ayah ane. Karena Pak Kai itu abis ditelfon ayah ane, kira-kira begini:

Ayah: "Kapan mau balikin uang woy? Udah tahun ke berapa ini? Anak-anak gue mau kuliah kedokteran, satulagi mau masuk SMA, mana uangnya? Berapa aja deh pokoknya balikin duit gue woy. Gue butuh duit"
Kai: "Gak mau."
(Dan telfon pun di tutup)

SUMPAAAAAAAAAAAH EMOSI BANGET DISINI Kurang ajar! Itu duit kita! Dan itu banyak woy 600 juta! Seenak jidat bilang gak mau. Astagfirullah bener-bener gak bisa nahan emosi lagi. Ayah ane pun mau samperin kira-kira besok, tapi kita gak tau mau ngapain. Karena masalahnya.............

Masalahnya:
1) Kita mau laporin kasus ini kepolisi, tapi kita gak ada bukti transfer uang ke dia. Jadi keluarga kita gak bisa tuntut.
2) Dia gak punya uang. Sebenernya duit 600 juta itu dia kasih ke temennya Pak Kai (dan dia ngasih tampa sepengetahuan ayah) dan uang itu di bawa kabur sama temennya Pak Kai (tau deh bener apa enggak, penipu kan banyak alasan).

At last, kita gak berkutik banget. Keluarga ane udah melarat banget, cuma uang itu satu-satunya buat hidup masa depan ane dan adik, ane mau kuliah, bisa-bisa kuliah ane putus di jalan, bisa-bisa pendidikan adek ane gak bisa lanjut. Ane sedih banget sumpah :'(

Himbauan:
1)Buat agan kaskuser, andai agan semua di posisi ane, apa yang bisa kalian lakukan agar uang itu kembali? Kami bener-bener butuh uang itu.
2)Kalo disini ada agan atau sista yang polisi, ane mau tanya bagaimana menyelesaikan kasus ini? Apa benar kasus seperti ini polisi gak bisa tuntut si pelaku? Apa yang bisa kami lakukan?
3) Kalo agan sista disini ada yang polisi, tentara, pengacara atau apapun, kalau agan sista bisa bantu kami menyelesaikan masalah ini untuk dapetin uang itu kembali, keluarga kami siap bayar ente mahal untuk menyelesaikan kasus ini. ANE SERIUS.
4) Kalau agan sista punya keluarga, saudara, temen, siapapun yang bisa bantu ane menyelesaikan masalah ini, sekali lagi ane bilang ane berani bayar mahal untuk menyelesaikan kasus ini. ANE BENER-BENER SERIUS.

Note: Sahabat ayah ane itu gak kabur, nomor hp masih ada, rumah dia masih diketahui, keberadaannya masih diketahui, semua identitas dia gak hilang. Yang dimasalahin adalah kita gak bisa minta uang itu karena dia selalu bilang "Gak Punya Uang" dan mau lapor polisi pun kita gak berkutik.
Keluarga ane juga masih kolot banget, udah takut duluan kalo udah gak ada bukti bawa-bawa ke polisi.

Tolong sebari kasus ini, ane bener-bener butuh solusi, keluarga ane bener-bener butuh uang itu :'(

Untuk yang serius mau nolongin ane, contact nomor ane: 081218008919.
Sekian terima kasih, ane gak nerima kritik, ane butuh solusi.
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Quote:


solusinya otak itu dipakai.

jng dianggurin tuh otak jd bebal.

posting disini bukti transfernya emoticon-Mad (S)
kalo transfer 600jt pasti melalui kliring dulu kan? jd harusnya ada recordnya tuh. jangan bego, please.

lagian gimana logikanya coba kalo pinjemin duit 600jt tp g pake kwitansi n g pake perjanjian apapun? apalagi kalo udah tau yg pinjem itu pecandu narkoba. asli guoblok kalo gt.
Trus di transfer dah tuh duit Rp. 600.000.000 (enam ratus juta rupiah) ke bank, nah sialnya ayah ane gak bikin surat kwitansi gitu apalagi orangnya kan jauh disana.

Beres, dah. pak dukun sukses besar.emoticon-Ngakak
cari akal dari sanak famili, tetangga, teman dst.. untuk jadi bukti.
semua kerabat kerja yang bisa di'jadi'kan saksi.
Untuk berdemo dan menuntut banned permanen dari masyarakat se'tempat.
Gmn bisa di transfer tp gak ada bukti dr bank?
rada rada ts nyaemoticon-Ngakakemoticon-Najis
kedukun jemoticon-Takutemoticon-Takut
Ts goblok uang sgtu keq kecil nilai ny padahal itu duit harapan satu2 ny....
Jaman skrg duit mah sensitif.kaga kenal sodara atau family....
Tipis harapan duit ny bs balik....
ane bingung harus sedih atau ketawa gan.
kluarga ente pinjemin duit ke pencandu narkoba sebesar 600jt tanpa perjanjian,. itu sama aja dlu bokap ente kaga minat tu duit dibalikin..
banyak kejanggalan sih denger cerita ente, ntah ini hanya hoax atau ingin menjebak kaskuser , no offence emoticon-Ngacir


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di