CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Cara Cerdas Ajarakan Puasa Pada Anak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53aa9a50a3cb17c4258b4604/cara-cerdas-ajarakan-puasa-pada-anak

Cara Cerdas Ajarakan Puasa Pada Anak

Cara Cerdas Ajarakan Puasa Pada Anak


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:
profile-picture
tata604 memberi reputasi
Diubah oleh abdulrazakr80
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 19
boleh juga nih gan.. di terapin buat adik ane emoticon-Big Grin
Quote:
Diubah oleh abdulrazakr80
Yang paling manjur itu biasanya dikasih hadiah gan emoticon-Big Grin
Ane belum punya anak
Nanti ane ajarkan kalau sudah punya
Makasih gan
Quote:


wahaha.. iya gan bisa dicoba tipsnya..

Quote:


iya sihh buat naikin motivasinya..

Quote:


gak masalah gan, di bookmark dulu ajah .. hehe...

Quote:

mungkin di iming" kasih hadiah menurut ane paling bagus..
dan temen dekatnya juga harus di kasih hadiah kalau nggak di ajak biar ngikut puasa juga..
soalnya banyak terpengaruh dari temennya juga emoticon-Big Grin
Quote:


boleh juga gan idenya..
umpan lambungkah ? emoticon-Matabelo
dulu pas ane masih kecil suka di iming2in hadiah lebaran kalo puasanya tamat satu bulan gan...
Quote:


maksudnya gan? ane salah kamar yahh?? hehe..

Quote:


nahh emang harus gitu gan kalo mau ngiming2in hadiah, dikasihnya pas lebaran ajah...

kalo ane sih biasa saya kasih reward gan kalo bisa berpuasa
kalo ane dulu
emang kampung anak anak udah diajarin puasa dari kecil emoticon-Big Grin
kelas 1 sd ane puasa emoticon-Smilie

eh kalo pas buka puasa emang selalu dapet hadiah juga dink emoticon-Big Grin

Quote:
Diubah oleh 338aadmin338a
bener ni cara"nya ntr adek gue udah gede gue ajarin aja ke dia emoticon-Big Grin
nanti akan ane ajarkan 10 cara cerdas mengajarkan puasa ini ketika ane udah punya anak gan emoticon-Big Grin
iya gan bisa dicoba
tipsnya..
iye nih gan bener , klok kita ngasih hadiah bila dia memenuhi target puasa , misal setengah hari aj pasti dia kuat kok emoticon-Embarrassment
setuju gan, memang langkah ini sangat baik terutama yang ingin anaknya sholeh dan sholehah emoticon-Big Grin
dulu ane udah puasa full pas kelas 1 sd gan emoticon-Malu (S)
ane juga dikasi hadiah klw puasa poll 1 bulan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 19
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di