Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rajariokAvatar border
TS
rajariok
4 Teknik Menemukan G-Spot wanita (pasutri masuk)
4 Teknik Menemukan G-Spot wanita (pasutri masuk)

#THREAD PERTAMA ANE#


Sebelumnya ane minta maaf kalo ini mungkin repost atau sudah pernah di bahas mengenai ini, paling tidak ane memberi sedikit ilmu bermanfaat untuk para pasutri yang ingin merasakan kenikmatan lebih dalam hubungan s*ks demi menjalin keharmonisan dalam berumah tangga.
setidaknya akan menjadi amal bagi ane kalau rumah tangga agan2 harmonis setelah baca trit iniemoticon-Wink

Quote:


Quote:


G-spot disebut-sebut sebagai titik kenikmatan bercinta pada wanita. Namun kebanyakan pasangan tidak tahu bagaimana menemukan G-spot dan cara menstimulasinya. Kesulitan ini wajar, mengingat G-spot berada di dalam Miss V dan tidak bisa terlihat hanya dari luar saja.

Namun bukan berarti G-spot tidak bisa ditemukan. Titik kenikmatan ini terletak di bagian paling atas dinding vagina, dan berada di antara bibir vagina dan serviks. Seperti dikutip dari iDiva, G-spot bisa ditemukan jika Anda dan pasangan rajin 'latihan'.

Spoiler for posisi g-spot:


Spoiler for bentuk g spot:

Spoiler for bentuk g spot:


oke langsung aja back to topik kita gan, berikut adalah tips menemukan G-spot

1. Pastikan Anda Sedang Mood Bercinta
Spoiler for 1:

Jangan pernah mencoba mencari letak G-spot saat Anda bahkan terlalu malas untuk bercinta atau menyenangkan diri sendiri. Anda harus memiliki mood seksual terlebih dahulu sebelum menemukan lokasi titik tersebut. Pikirkanlah sesuatu yang bisa membuat Anda terangsang secara seksual dan fokus pada hal tersebut. Miss V Anda harus cukup terlubrikasi untuk menemukannya.

2. Coba Bermasturbasi
Spoiler for 2:

Tidur berbaring, lalu buka kedua kaki Anda lebar-lebar. Gunakan jari tengah untuk menyentuh Miss V dan berikan beberapa stimulasi pada dinding-dindingnya hingga Anda merasakan sensasi nikmat yang berbeda. Menurut penelitian, G-spot terletak hanya beberapa inci di dalam dan atas dinding vagina.

3. Minta Bantuan Pasangan
Spoiler for 3:

Jika terlalu sulit dilakukan sendiri, minta pasangan membantu Anda. 'Pencarian' bersama pasangan bisa lebih membantu menemukan lokasi G-spot, bahkan bisa dijadikan sebagai bentuk foreplay. Tapi pastikan terlebih dahulu kebersihan tangan si dia agar tidak melukai dan membuat Miss V iritasi. Anda bisa meminta pasangan untuk melakukan beberapa gerakan stimulasi hingga mendapati area yang membuat Anda orgasme.

4. Gunakan Vibrator
Spoiler for 4:

Anda juga bisa menggunakan vibrator jika merasa tidak nyaman dengan jari. Nyalakan vibrator, lalu stimulasi Miss V dengan gerakan yang perlahan, tidak perlu terburu-buru atau terlalu cepat. Jika sudah menyentuh titik yang tepat, Anda akan merasakan sendiri sensasinya.

BAGI YANG BERPENGALAMAN BOLEH SHARE DIMARI GAN,TAR ANE KASI PEJWAN KAYAK AGAN2 INI
Spoiler for pejwan:


SEKIAN TRIT DARI ANE GAN SEMOGA BERMANFAAT
BAGI YANG ISO BOLEH DONG DI LEMPAR CENDOLNYAemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for INGAT:

Spoiler for sumber:

Spoiler for sumber:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh rajariok 15-07-2014 11:28
pt.tsm.importAvatar border
arman646Avatar border
rieedAvatar border
rieed dan 2 lainnya memberi reputasi
3
406.2K
313
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan