KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Suporter Piala Dunia 2014, Terlantar atau Hemat?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a4dcda128b46084e8b4660/suporter-piala-dunia-2014-terlantar-atau-hemat

Suporter Piala Dunia 2014, Terlantar atau Hemat?

Suporter Piala Dunia 2014, Terlantar atau Hemat?
Suporter Piala Dunia 2014, Terlantar atau Hemat?
Spoiler for #buka gan:
Suporter Piala Dunia 2014, Terlantar atau Hemat?

Quote:

Suporter Piala Dunia 2014, Terlantar atau Hemat?
Quote:

Quote:
Quote:

Suporter Piala Dunia 2014, Terlantar atau Hemat?

Suporter Piala Dunia 2014, Terlantar atau Hemat?
Spoiler for :

Quote:

Suporter Piala Dunia 2014, Terlantar atau Hemat?
Spoiler for #komeng:

Suporter Piala Dunia 2014, Terlantar atau Hemat?
Diubah oleh keretasenja08
Halaman 1 dari 60
nyimak dolo

Edit : kasian juga yah emoticon-Berduka (S), cuma pengen nonton piala dunia sampe tidur dipasir emoticon-Frown

Edir : Pertamax di trit HT emoticon-Peace
Diubah oleh biagunderson
hemat keknya gan,.,
mungkin karena hotelnya mahal
Post ini telah dihapus
hemat... karena biaya di sana gak murah2 amat juga
sepertinya berhemat asal bisa mendukung negara nya
kayaknya emang kemahalan harga tarif menginap disana.. dan milih hemat tentunya biar ga kantong jebol
mereka lagi hemat gan, klo di penginapan mah udah pasti mahal
kurang biaya gan kyaknya
Quote:

karena kondisi uang kali gan
Quote:

bener gan, disana tarifnya mengerikan bagi wisatawan pas-pasan..
Quote:

dukungan utama ya gan, dan yg penting bisa datang langsung
Quote:

karena kantongnya juga buat bayar transport dan bayar tiket pertandingan gan
tidur di mall sama tidur di pantai emoticon-Hammer
btw itu buat hemat karena kesetian dalam medukung timnas masing2 emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup
royalitas tanpa batas demi membela negara dan hoby emoticon-Ngakak
Kalo ane mah mending nyari kenalan orang sono dulu, kn bisa numpng nginep doang buat satu bulan emoticon-Smilie tapi salut juga buat supporter mereka emoticon-thumbsup
Kayaknya kalo ane ke sana, ane bakal melakukan hal yg sama emoticon-Hammer (S)
Quote:

kesetiaan dan nasionalisme ya gan, besok kalo indonesia ke piala dunia, suporternya kayak gini juga ga ya?hehe
Quote:

kamsudnya loyalitas gan? pasti..
Quote:

berarti keren ya gan bisa bahasa portugis, syukur kalo bisa bahasa inggris fasih orang brasilnya..
Quote:

haha, irit di ongkos ya gan
salut gan demi nonton dan bela timnas nya sampe gt
tp tw hemat apa kere

yg penting warna jersey apapun.tetap damai

ga kya disini
ga akur emoticon-Nohope
kayanya berhemat gan apalagi disana pasti biayanya mahal mahal kan juga di kondisi piala dunia pasti disana naik semua harga barang
ngegembel tu gan.... emoticon-Big Grin tp ttp emoticon-Jempol
Quote:

nasionalismenya tinggi ya gan, sambil liburan mungkin. dan semoga disini kedepan bisa lebih baik dan bisa mencontoh hal positif dari mereka
Quote:

mungkin juga gan, biasanya ajang untuk meraup untung setiap tuan rumah piala dunia
mungkin karena harga hotel mahal
Halaman 1 dari 60


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di