KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mao Liat Iklan Vs Kenyataan di Fast Food?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a4402aa2cb17914b8b466d/mao-liat-iklan-vs-kenyataan-di-fast-food

Mao Liat Iklan Vs Kenyataan di Fast Food?

Jadi Gini gan..
tau kan kalo iklan di luar sana tuh selalu menganggu banget kan?
apalagi bentuk dan tampilannya yang mengiurkan..

Contoh kan banyak tuh?

di sini
ane mao coba share
di youtube yaa gan

yang bisa buffer silahkan..



Yang Gak bisa akan ane kasih spoiler

Spoiler for Intip yaaa:


Oke itu gan

sekian dan terimakasih
emoticon-Matabelo

jadi Intinya
kalo di sana si Greg itu minta ulang , pengen kayak di Iklan gitu
trus minta dibuatin
hasilnya dibikinin lagi

kalo di Indonesia kalo minta dibikinin gak yaa?
Halaman 1 dari 2
Biar Lebih Jelas mending Wafer aja gan

karena itu lebih lengkap kan
tau sendiri kan tentang iklan
sering diboongin

keren kan gan>?
iklan emang dibikin menggiurkan gan..

emoticon-Ngakak
Quote:


makasih atas commentnya
uda liat spoiler nya gan?
itu dia minta lagi..
akhirnya dikasih ama yang jaga kasir nya biar sesuai gambar
Bener gan
Di iklan bikin laper, aslinya bikin selera makan ilang
Mao Liat Iklan Vs Kenyataan di Fast Food?
Mendingan makan nasi uduk....tanpa iklan...tapi udah pasti sepiring mentung.....
gak bakalan d bkinin lg gan klo d indo.
ya namanya jg iklan gan
Quote:



wkwkkwkw, ane setubuh dengan kata agan emoticon-Ngakak

ane lebih baik makan di warung daripada di restoran ....
Iklan oh iklan, anda selalu mempesona, tapi nyatanya hanya khayalan semata emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
jauh banget ama realitynya emoticon-Ngakak (S)
bedaa
jadi laper nih emoticon-Matabelo
ada pepatah mengatakan "marketing is bullsh*t" gan emoticon-Big Grin
usil juga si greg emoticon-Big Grin
tapi harusnya gitu sih, sesuai dengan iklannya
Quote:


usil tapu seru gan..pokoknya bentuknya harus sama ma yg diiklan.. emoticon-Ngakak
Quote:


Setuju ane ama agan ini emoticon-thumbsup
memang kadang2 suka gk sesuai dengan kenyataan gan.. emoticon-Ngakak (S)
Klo di sini jgn harap gan...
beda bngt ama yang di iklan,dr porsinya aja beda.
oiya klw di indonesia g tau dah di bwtin lagi apa kagak,siapa tau tsnya mau coba,ntar ksh tau ane dia mau tuker apa kagak.emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Wkwkwk.. 8ener gan.. emoticon-Ngakak (S)
hahahhahaha segitunya dia ya.... mngkn klo tggal d indonesia dia udah di gebukin org banyak...
tapi, emng suka beda sih yg di iklan sama kenyataan yg paling sering bedanya itu pizza... hehehhe..
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di