KULKAS Kaskus
TS
KULKAS Kaskus
It's Time For Kulkas Cool Riders!



Hallo Kaskuser!
emoticon-Shakehand2


Sesuai dengan tema KASKUS bulan Juni ini, let us Celebrate Good Times together! Dari awal tahun kita udah kerja super keras, gak ada salahnya sekarang istirahat sejenak Gan. Nah, dibanding pusing ngurusin kerjaan, usaha, tugas-tugas kuliah, dan urusan sekolah mending rame-rame ikutan acara yang dibikin KASKUS bersama Clear, yaitu

Kulkas Cool Riders

emoticon-Selamat

Caranya gampang banget, tinggal menebak rangkaian gambar di bawah ini sehingga membentuk satu pernyataan. Masing-masing jawaban merupakan kalimat yang terdiri dari 4 kata.

Quote:


Quote:



Quote:



ATURAN MAIN :
1. Isi & lengkapi profile Agan
2. Daftarin diri Agan di http://coolriders.clear.co.id/public/dan ikuti kompetisi foto yang diadakan oleh Clear
3. Kirim jawaban via PM Kulkas KASKUS disertai dengan screenshot link yang menunjukkan Agan sudah ikutan kompetisi di http://coolriders.clear.co.id/public/
4. Subject PM : KULKAS – COOL RIDERS

CONTOH CARA MENJAWAB:
Jawaban dikirim via PM Kulkas KASKUS

Subject PM : KULKAS CLEAR COOL RIDERS

Body PM :
A. Jawaban :
1. xxxxx xxxxx xxxxx xxxxx
2. xxxxx xxxxx xxxxx xxxxx
3. xxxxx xxxxx xxxxx xxxxx

B. Screenshot Link photo submission di http://coolriders.clear.co.id/public/:

C. Data Diri
Nama :
No Telp :
Alamat email :
Alamat pengiriman :


SYARAT & KETENTUAN KULKAS
1. Jawaban paling lambat dikumpulkan pada 26 Juni 2014 pukul 23:59
2. Yang membocorkan jawaban akan di banned 7 hari dari Forum KASKUS
3. Setiap peserta hanya boleh menggunakan 1 ID prime
4. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan 1 kali PM
5. Pemenang akan dipilih secara ACAK


Nah, yang paling ditunggu-tunggu, hadiah untuk para pemenang Kulkas Cool Riders

Spoiler for Hadiah yang Fantastis dan Bombastis:


emoticon-Selamatemoticon-Selamat

So, what are you waiting for Gan? Buruan jawab pertanyaannya ya!

emoticon-Matabelo


Ciaoo
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Kulkas kali ini dipersembahkan oleh :



Diubah oleh KULKAS Kaskus 20-06-2014 07:37
0
72.3K
989
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan