CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Fisik Vs Digital (Format Musik Masa Ke Masa)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a0b4821a99757e678b45b1/fisik-vs-digital-format-musik-masa-ke-masa

Fisik Vs Digital (Format Musik Masa Ke Masa)

Fisik Vs Digital (Format Musik Masa Ke Masa)


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh abdulrazakr80
Halaman 1 dari 34
Quote:
Diubah oleh abdulrazakr80
mejeng dl ya gan
yang pasti simpel ya mp3 cuma ya pas2an aja kualitasnya
bagus yang fisik ya gan kan kalo digital kayaknya udah dikompres kualitasnya..
kalau mau beli yg asli, gak punya uang emoticon-Frown
Quote:


diupdate lagi yahh gan komengnya.. kalo dah di simakk... !! geli liatnya..
Kayaknya asik ngoleksi barang tsb Fisik Vs Digital (Format Musik Masa Ke Masa)
Quote:


mp3 karena kemudahannya kadang sulit untuk kita jaga, filenya gampang ilang..
Tapi zaman sekarang banyak band yang beralih lagi keformat piringan hitam gan, alasannya sih demi kolektibilitas ajah...

Wahaha.. Unik juga sih ya, kalo piringan hitam kembali berjaya, sayang di Indo gak ada yg memproduksinya.. Peluang nihh sebenrnya..
koleksi kasset ane skrng gak tau masih bner apa gak gan, masih ane simpen bnyak gan
sekarang banyakan mp3
mp3 itu bisa jadi demo buat kita mau beli album fisik atau tidak. kalau karyanya emang bagus, g perlu kwatir album fisiknya g laku. emoticon-Smilie
emoticon-Blue RepostREPOST GAN TRITNYAemoticon-Blue Repost


Quote:
Diubah oleh ray707
Quote:


Emang bener gan emoticon-Big Grin tinggal download jg hehe
Waah ane ga punya idola penyanyi... Jadi ga prh beli album asli... Donlot gratis mulu... emoticon-Ngakak
Sama skg khannbyk format flac.... Jauuuuuh lbh baik drpd mp3.... emoticon-Kiss
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Pake tape enak gan emoticon-Jempol
ane masih inget tuh waktu jaman jamannya tape emoticon-Ngakak emoticon-rose
Fisik Vs Digital (Format Musik Masa Ke Masa)
Diubah oleh AldiRangers
baru tahu emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 34


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di