KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Fakta Menarik tentang Susu Kuda Liar - Bukan Susu Biasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a003c5a3cb1788258b4579/beberapa-fakta-menarik-tentang-susu-kuda-liar---bukan-susu-biasa

Beberapa Fakta Menarik tentang Susu Kuda Liar - Bukan Susu Biasa


Beberapa Fakta Menarik tentang Susu Kuda Liar - Bukan Susu Biasa


Quote:

Beberapa Fakta Menarik tentang Susu Kuda Liar - Bukan Susu Biasa


Quote:


Quote:

Quote:

Beberapa Fakta Menarik tentang Susu Kuda Liar - Bukan Susu Biasa

Quote:

Beberapa Fakta Menarik tentang Susu Kuda Liar - Bukan Susu Biasa

Quote:

Beberapa Fakta Menarik tentang Susu Kuda Liar - Bukan Susu Biasa

Quote:

Beberapa Fakta Menarik tentang Susu Kuda Liar - Bukan Susu Biasa

Quote:

Beberapa Fakta Menarik tentang Susu Kuda Liar - Bukan Susu Biasa

Quote:

Beberapa Fakta Menarik tentang Susu Kuda Liar - Bukan Susu Biasa

Quote:

Beberapa Fakta Menarik tentang Susu Kuda Liar - Bukan Susu Biasa

Quote:


Quote:

Beberapa Fakta Menarik tentang Susu Kuda Liar - Bukan Susu Biasa

profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh colot_nay
Halaman 1 dari 57
Beberapa Fakta Menarik tentang Susu Kuda Liar - Bukan Susu Biasa


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:












Diubah oleh colot_nay
kalo minum susu suka mencret ane emoticon-Frown

numpang pejwan emoticon-Big Grin
susu kuda liar asli sumbawa kyknya paling mantep emoticon-Jempol
setelah minum ini bakal "liar" di tempat tidur kgk gan?? emoticon-Ngakak
saya sendiri belom pernah ngicipin

sepertinya boleh dicoba emoticon-Genit
kalo susu kadal liar ada gak emoticon-Hammer
turut meramaikan dan mejeng pezone emoticon-Cool

ane ada masalah tekanan darah, 180 seperseratus, tinggi amat emoticon-Hammer
kalo beli dimana ya emoticon-Big Grin
Diubah oleh bayu.kristian
nice thread emoticon-Jempol
ane jadi penasaran nyobain susu kuda liar... emoticon-Big Grin
sejauh ini yg baru ane minum cuma susu kedelai & susu sapi.
wahhh banyak banget yang nutrisinya , setiap ciptaanNya pasti ada kegunannya emoticon-Malu (S)
bnyak manfaatnya tapi klo diminum rasanya eneg emoticon-Ngakak
tak kira kudanya liar dialam, ternyata gitu to emoticon-Ngakak
Gan... ane pengen jadi LIAR gan..... AUUUGGGHHHMMMMM!!!!!
Bantu rate 5 dulu ah, bacanya nyusul, tapi InsyaAllah maknyos. Mau brkt taklim dl pakde...
oh bau agak menyengat itu gapapa ya, dulu ane nyicipin dikit susu kuda liar kirain kadaluarsa, ternyata lebih bagus didiamkan 2 bulan ya gan..
manfaatnya emang bagus nih susu kuda liar, kakak ane yang kena penyakit liver dengan terapi minum susu kuda liar bisa sembuh..
hebat ya, bagaimana memelihara kuda liar yang bisa bebas di alam dan kemudian digiring pulang menjelang malam, mungkin kualitas susunya bagus karena kudanya happy kali gan, engga stress dikandang mulu..hehe
nambah ilmu pengetahuan ane gan..trims
o jadi bukan kuda yg bener2 liar ya.makanya bgmana caranya merah kuda liar pasti ngamuk
Pernah minum gan, gk enak gan emoticon-Frown ane pikir udah basi dulu ternyata emang rasany asam2 gtu toh emoticon-Najis (S)
tp ane ga doyan gan minum tu susu walau bagus
Gk enak gan
Ga manis rasanya
susu sapi lah kalo ane udah paling maknyus rasanya
Manfaatnya ternayata sangat baik yah gan, ane baru tau emoticon-Matabelo
nice trit gan .
ane belom pernah nyoba susu kuda emoticon-Belo
gak ngebayangin rasanya kayak apa emoticon-Malu (S)
Ah iya, dulu sempet denger susu beginian. Ada susu kambing juga. emoticon-Ngakak
Btw ane mau dong gan diliarin, emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 57


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di