CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
satpam mangga 2 square tindakan perbuatan tidak menyenangkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539f33a2de2cf2790c8b467b/satpam-mangga--2-square-tindakan-perbuatan-tidak-menyenangkan

satpam mangga 2 square tindakan perbuatan tidak menyenangkan

Satpam mangga 2 square melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap tenant salah 1 getok borgol ke meja,pihak berwenang tindak tegas terhadap satpam jakarta utara
TERIMA KASIH!!!!!
Thread sudah digembok
emoticon-Bingung (S)
Tolong jangan tepuk tangan
getok borgol ke meja? ambil aja borgolnya, getok balik emoticon-Ngakak
sabar, yg mau komen sinis ditahan dulu.

TS baca dulu rules. ceritakan kronologis selengkap mungkin.
sebisanya sertakan bukti2 mendukung.
Quote:


jelaskan maksudnya dong
kronologis yang lengkap

apa dan kenapa?
karena pasti ada penyebab utama nya dulu
coba TS nya ceritain dulu apa yang TS lakuin sampe satpam getok borgol dimeja ?


gw yakin banget satpam itu pasti uda dpt pelatihan, ga mgkn asal getok aja,
apa mgkn Ternyata TS nya yang berulah dan ada perbuatan yg ga menyenangkan terhadap mall nya ?

hahahhhhhah
tunggu saya tepuk tangan baru yang lain tepuk tangan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

getok borgol itu apa sih?

Mas coba ceritain kronologisnya gimana?
terima kasih kembali emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ceritain dari wawl asal mulanya gmana ?
gak jelas ini.. emoticon-Kemana TSnya?
Quote:


mungkin pukul borgol kemeja emoticon-Bingung (S),

pasti ada alasan nya satpam bertindak sedemikian
Diubah oleh baekhatinya
gak jelas banget tp gini nih penyelesaiannya


telp aja #sama2gakjelas
Gile daggghh tuhh Satpam Kaga jelas banget, sama dengan TS nya nggak Jelas emoticon-Ngakak
TS kaga jelas masalah kaga jelas....
emoticon-Cape d... wht.... getok -borgol doankemoticon-Cape d......
Masih sehat lu gan?emoticon-Bingung
Lah pantas aja Satpamnya Getok Borgol, wong TS aja bikin thread ndak jelas gini..
Ndak nyambung kan....emoticon-Ngakak (S)
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di