- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
First Media SUPER MENGECEWAKAN


TS
jemmyrusdy
First Media SUPER MENGECEWAKAN
Berawal dari datangnya sales firstmedia ke tempat ane untuk menawarkan paket internet + tv kabel. dengan segudang janji dan omongan yang manis, akhir nya ane tertarik untuk ikut berlangganan.
besoknya tgl 5 juni 2014 teknisi nya datang untuk pasang + instalasi dirumah ane. setelah instalasi, semuanya berjalan normal, baik TV maupun internet.
Pas tengah malamnya sekitar jam 1 an (tgl 6/6/14) tiba2 semua koneksi terputus. yaudah mungkin karena masih baru dan mungkin saja ini baru di masukin sistem atau apalah yang saat itu ane berpikir positif aja.
Besok paginya ane coba lagi dan masih tetap tidak ada koneksi, sorenya pulang kerja ane coba lagi, masih tetap tidak ada koneksi. pas kebetulan di depan rumah lewat teknisi firstmedia, ane panggil dan minta tolong di bantu atas masalah tersebut. awalnya mereka menolak karena ane harus hub call centre nya terlebih dahulu, tapi setelah ane minta tolong coba di cek aja dulu, akhirnya mereka mau. waktu pengecekan, mereka bilang kabelnya mungkin ada yang rusak, ane suruh liat semua instalasi dan ternyata semua masih bagus. kemudian mereka langsung berkata "ini tiang terakhir ternyata", jadi mungkin ini kendalanya, kadang bisa kadang tidak". waahh...masalah ini kalau begini caranya...
akhirnya ane hubungin call centre dan komplain masalah tersebut, dan minta di cabut aja langganan ane. akhirnya ane di oper kebagian pemutusan dan sama dia ane di bujuk agar jangan di putus dulu dan besok tgl 8/6/14 akan datang teknisi untuk memperbaikinya....
sampai saat ini (16/6/2014) tidak satupun teknisi yang datang ke rumah ane untuk menyelesaikan masalah tersebut dan baru kemaren dapat sms notifikasi tagihan biaya langganan firstmedia.....
besoknya tgl 5 juni 2014 teknisi nya datang untuk pasang + instalasi dirumah ane. setelah instalasi, semuanya berjalan normal, baik TV maupun internet.
Pas tengah malamnya sekitar jam 1 an (tgl 6/6/14) tiba2 semua koneksi terputus. yaudah mungkin karena masih baru dan mungkin saja ini baru di masukin sistem atau apalah yang saat itu ane berpikir positif aja.
Besok paginya ane coba lagi dan masih tetap tidak ada koneksi, sorenya pulang kerja ane coba lagi, masih tetap tidak ada koneksi. pas kebetulan di depan rumah lewat teknisi firstmedia, ane panggil dan minta tolong di bantu atas masalah tersebut. awalnya mereka menolak karena ane harus hub call centre nya terlebih dahulu, tapi setelah ane minta tolong coba di cek aja dulu, akhirnya mereka mau. waktu pengecekan, mereka bilang kabelnya mungkin ada yang rusak, ane suruh liat semua instalasi dan ternyata semua masih bagus. kemudian mereka langsung berkata "ini tiang terakhir ternyata", jadi mungkin ini kendalanya, kadang bisa kadang tidak". waahh...masalah ini kalau begini caranya...
akhirnya ane hubungin call centre dan komplain masalah tersebut, dan minta di cabut aja langganan ane. akhirnya ane di oper kebagian pemutusan dan sama dia ane di bujuk agar jangan di putus dulu dan besok tgl 8/6/14 akan datang teknisi untuk memperbaikinya....
sampai saat ini (16/6/2014) tidak satupun teknisi yang datang ke rumah ane untuk menyelesaikan masalah tersebut dan baru kemaren dapat sms notifikasi tagihan biaya langganan firstmedia.....
Diubah oleh jemmyrusdy 16-06-2014 20:09
0
1.9K
0
Thread Digembok
Thread Digembok
Komunitas Pilihan