CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gak Perlu Pake Cara Picik Buat Jadi Artis Terkenal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539ec14396bde67e628b45e5/gak-perlu-pake-cara-picik-buat-jadi-artis-terkenal

Gak Perlu Pake Cara Picik Buat Jadi Artis Terkenal

Gak Perlu Pake Cara Picik Buat Jadi Artis Terkenal


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh abdulrazakr80
Halaman 1 dari 68
Post ini telah dihapus oleh celanaman
amankan
Quote:

Quote:


homo lu emoticon-No Sara Please
pake rebutan pertamax segala emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh celanaman
Quote:


Quote:


situ pade kenapa ngerusuh di trit guaaa???
bener banget gan, kebanyakan artis zaman sekarang lebih mengutamakan kontroversi daripada presatasi...

ditambah lagi stasiun televisi yang cuman ngandelin rating acaranya doang ketimbang mutu... dan kualitas siaran acaranya.. itu yg bikin acara zaman sekarang nggak mendidik....
pada jual sensasi biar masuk berita gossip
kalau ingin terkenal gunakan karya jangan dengan kontroversi
Quote:


awalnya jual sensasi, lama kelamaan jualin diri ke pejabatpejabat korupsi...
Si Maholga lagi sakaratul maut gan, terjangkit AIDS...
tapi kalo artis yang menuai sensasi gitu terkenalnya gak bakal lama bertahan gan
sebentar aja gan abis itu ilang
Quote:


ahh yang bener lu gan?? AIDS???

kalo benarr adanya, kita sama2 doakan saja semoga dibrikan yg terbaik oleh Yang Maha Kuasa... Amiiinnn...
waduh caranya buat dosa semua tub gan
Quote:


semuanya mungkin karena uang gan, mereka semua sibuk mikirin uang..
tanpa memikirkan kepuasan penonton dirumah...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
emoticon-Matabelo
Kalo cara picik buat jadi politisi terkenal ada gak gan? emoticon-Malu (S) emoticon-Ngacir
agama dibawa2 tuh..kasihan..
gak ada yang bener semua caranya
Hadeh kaco nih
Halaman 1 dari 68


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di