KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539e7965a1cb17e1028b46ac/cewek-mana-sih-yang-mau-diperkosa

Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?

Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?


Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?

Spoiler for HT #5:


Spoiler for Moga-moga NO REPOST:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?

Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?

Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
Diubah oleh akbarrifqifauzi
Halaman 1 dari 152
Quote:
Spoiler for :
Diubah oleh akbarrifqifauzi
Tinggal kembali ke norma agama aja gan yang mulai pudar menurut ane...
mau makan cabe tapi gmw pedasnya


Makanya tutup aurat..buat kepentingan kamu dan orang di sekitarmu...

Ham kalian itu kontra sama ham nya yang meilhat...



Terus2an membela diri dan mengatakan pake pakean seksi adalah ham gw rasa bukan tindakan objektif






dan ingat Islam tidak pernah memperbolehkan memperkosa wanita yang pake rok mini?emoticon-Big Grin





Melihat aurat saja tidak boleh kok!!
Tetep aja gan kalo si cewe nutup auratnya bener, pemerkosa bakal milih yg lainemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh unblessed
Quote:




Quote:


ya IMO juga seharusnya cewe ttp menutup aurat
tpi ya dijaman skrg bnyk yang make bju seksi emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh akbarrifqifauzi
Ane paling demen nih bagian ini,

Kalaupun cewek terkesan “menikmati”, itu cuma reaksi fisiologis


Kadang kita suka mendengar statement pembelaan dari si pelaku yang menyatakan bahwa korban juga “menikmati”nya. Dan dengan seenaknya si pelaku mengklaim bahwa itu adalah hubungan atas dasar suka sama suka. Wah, kalau itu sih bener-bener ngawur nggak sih?

Kalaupun pada saat kejadian cewek terkesan “menikmati”, itu hanyalah reaksi fisiologis yang alamiah banget. Sama halnya ketika kamu terjatuh, kamu merasa sakit. Saat memotong bawang, kamu menangis. Jadi bukan salah korban kan, kalau dia bisa orgasme pas diperkosa?
kalo menurut ane sih pria juga sama dalam beberapa minggu sekali atau beberapa bulan sekali mengalami lonjakan libido cmiiw. jadi kalo ada rangsangan sedikit bakal kagak nahan nafsunya. tapi tetep aja memperkosa adalah hal yang salah
Yaa bagaimanapun jd seorang wanita hrs berusaha menutup aurat, jgn mengumbar aurat yg kesannya mengundang hal2 spt tsb diatas.
Semoga berguna utk semua wanita Indonesia.
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


ane spendapat ama agan emoticon-Cool
kita disisi yang sama
ilustrasi no 6...emoticon-Matabelo
tapi kami kita kaum lelaki juga memiliki nafsu,walaupun mereka ingin mengekspresikan diri ada batasan juga lah
ok deh bro
Nahan nafsu itu susah gan tapi perlu di coba, ada yang punya refrensi buat nahan nafsu??? emoticon-Bingung (S) emoticon-Malu (S)
ane bkn pemerkosa ane cuman penyimak wanita ajaemoticon-Big Grin
lebih baik perempuan berpakaian sopan sehingga tidak membuat pria berpikir yg negatif sehingga menjadi nafsu
Ane setuju sich memang perempuan tidak mau diperkosa.

Bagaimana jika begini...

Ada cowok yang lihat cewek berpakaian sexy, akhirnya di kepingin, tapi dia takut sama cewek yang dilihat. Akhirnya dia cari cewek yang menurut dia gampang dijadikan mangsa.

Yang begini pasti ada.....

Alangkah baiknya jika cow ataupun cew sama - sama menjaga aurat dan mengendalikan nafsu. Perbanyak agama, dekatkan diri dengan tuhan, agar selau senantiasa dijaga.
kalau bole berandai2 ya..
kl andaikan semua perempuan di dunia ini pake pakaian tertutup, apakah masalah perkosaan hilang?
menurut ane sih bakal tetep ada ya..
pemerkosa akan bikin alasan baru, entah itu lirikan mata perempuannya lah yang menggoda, dll
jadi ane setuju dengan TS, masalahnya ada di pengendalian diri.. manusia bukan binatang yang cuma mengikuti instingnya kan?

tapi....
kenyataannya di dunia ini memang banyak binatang yang berkedok menjadi manusia.. ga semua manusia bermoral seperti yang TS harapkan..
mau demo seperti di gambar sampe mampus juga mereka ga ngerti apa itu yang namanya menghormati orang lain..
kl udah terjadi perkosaan, yang salah memang pemerkosa, tapi bukannya lebih baik mencegah daripada mengobati?
bebas berpakaian? ok selama tau tempat dan waktu.. kl udah tau banyak "serigala" berkeliaran, mending menghindari jalan di tempat sepi memakai tank top atau pakaian terbuka lainnya, apalagi di malam hari emoticon-Big Grin
Ane setuju banget sama argumen argumen agan yang logis ini. emoticon-Smilie Kalo menurut ane, segala tindak kejahatan, bukan karena adanya kesempatan, tapi KEPUTUSAN. Ane heran, pada nyalahin x, y, z, dengan seribu alasan, kayak anak kecil banget. Udah pada dewasa, bukannya sadar masing masing aja bahwa ya intinya ke sendiri sendiri aja. Nggak usah berat berat kasus pemerkosaan, kita sakit hati and kesel aja, menurut ane ya itu bukan karena pihak x bikin sakit hati atau mungkin pihak x salah ke kita, tapi KEPUTUSAN kita untuk merasa sakit hati. Emang ada yang nyuruh kita sakit hati? Kenapa nggak dibikin senang ikhlas aja atau bahkan berpikir positif?

Fyi, ane bukannya juga seenak membenarkan pihak perempuan yang memakai pakaian yang kurang sopan, walaupun ane juga nggak punya batasan bahwa kata sopan di sini tu yang bagaimana secara kita tinggal di dunia yang super beragam, tapi bukan berarti juga ane membenarkan pihak laki laki yang seeank mengatakan bahwa kalo mereka menjadi nafsu dan memperkosa itu benar. Buat ane dua dua nya salah. Emang kalo memperkosa dengan alasan si wanita bikin nafsu, PERIHAL MEMPERKOSA itu menjadi suatu hal yang benar? Nggak kan? MEMPERKOSA ya tetep suatu tindakan yang SALAH.
bahasannya lumayan ajib nih
sebenernya ya dari cewek nya juga kenapa gak bs adaptasi sama lingkungan,
udah tau jalan di tempat sepi dimana banyak "serigala" berkeliaran, tapi malah cuek bebeg

sama saja nyari mangsa

kejahatan bukan saja timbul karena ada kesempatan...
tetapi pengendalian diri yg kurang jg bisa berpengaruh....

waspadalah
...................
Pekiwan ane gembog yaaa emoticon-Big Grin
Diubah oleh bija
klo pemerkosaan selalu dilakukan orang deket ane setuju banget sama TS soalnya sejauh ini ane blom prnah dnger pemerkosaan jarak jauh pke jasa pengiriman ato transfer emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 152


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di