KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Sumber Petaka di jalan yang Jarang agan Sadari.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539dde260e8b46d256000130/7-sumber-petaka-di-jalan-yang-jarang-agan-sadari

7 Sumber Petaka di jalan yang Jarang agan Sadari.

7 Sumber Petaka di jalan yang Jarang agan Sadari.
7 Sumber Petaka di jalan yang Jarang agan Sadari.
Assalamualaikum wr.wb


Quote:


Quote:



Quote:


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Quote:


7 Sumber Petaka di jalan yang Jarang agan Sadari.


Quote:


7 Sumber Petaka di jalan yang Jarang agan Sadari.


Quote:


7 Sumber Petaka di jalan yang Jarang agan Sadari.


Quote:


7 Sumber Petaka di jalan yang Jarang agan Sadari.


Quote:


7 Sumber Petaka di jalan yang Jarang agan Sadari.


Quote:


7 Sumber Petaka di jalan yang Jarang agan Sadari.


Quote:


7 Sumber Petaka di jalan yang Jarang agan Sadari.


Quote:


7 Sumber Petaka di jalan yang Jarang agan Sadari.


Quote:


7 Sumber Petaka di jalan yang Jarang agan Sadari.


Quote:


emoticon-Jempolemoticon-Jempol emoticon-Jempol


Quote:


Sekian dari ane, Semoga Bermanfaat. emoticon-Smilie


7 Sumber Petaka di jalan yang Jarang agan Sadari.

Quote:


Spoiler for Sumur Terdalam:


[/spoiler]

Quote:


7 Sumber Petaka di jalan yang Jarang agan Sadari.




•••••••••••••••••Wait 4 Update••••••••••••••••










by : r i c k y p e r d h a n a 1 4
ORIGINAL THREAD ®




7 Sumber Petaka di jalan yang Jarang agan Sadari.




7 Sumber Petaka di jalan yang Jarang agan Sadari.


© 2014 — 2015 rickyperdhana14 All rights reserved.
Diubah oleh rickyperdhana14
Halaman 1 dari 76
Komengan Agan agan Kaskuser:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Diubah oleh rickyperdhana14
paling sebel yang no. 2 gan emoticon-Marah
rasa pengen ane lempar botol kayak di game downhill emoticon-Blue Guy Bata (L)
ane udah tinggal di medan sekitar 8 tahun.. yg aku bingungkan, kenapa orang medan kalo keluar dari gang, sangat jarang mau berhenti dan lihat kiri kanan dulu.. biasanya pasti langsung masuk, Nggak peduli orang yg searah mau nabrak atau nggak.. tahun pertama aku hampir menabrak puluhan orang, untung sampe sekarang nggak terjadi.. dinasehatin ama sodara aku.. orang medan tuh banyak nyawanya disimpan dirumah.. makanya kalo sekarang ane nggak mau jalan atau berkendara ambil jalur kiri, mau pelan mau kencang ane ambil jalur kanan.. tapi kalo nggak percaya tanya sama orang medan atau buktikan sendiri gan..
temen ane orang bandung, kalo ke medan nggak pernah mau ane suruh bawa mobil, kalo lu sekarang nggak sempat gw naik taksi, entar gw jadi pembunuh, kt temen gw..
paling sebel kalo ketemu pengendara kasih sign kanan eh malah belok kiri emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Heran liat orang keluar gang main hajar aja...
Yang penting jalan terus, kalo ternyata ada kendaraan ya tinggal berhenti emoticon-Gila

Mending kalo yg beloknya ke kanan, masih ngeliat...
Lah, kalo yg belok kiri main masuk aja gak pake nengok sama sekali emoticon-Cape d... (S)
belum lagi motor yang bawa gerobak, yang nge rem mendadak, ada kucing/hewan yang nyelonong tiba-tiba, orang nyebrang tidak pada zebra cross sambil lari, de el el.
banyak sebenernya gan, gak butuh hati-hati saja di jalan tapi juga butuh do'a sebelum melakukan perjalanan.
itu biasa pemotor gan ane jg sering bngung. nyawa nya ad 9 kali emoticon-Bingung (S)
Bener bgt gan...
ane tambahin ya gan
Maenan Hp saat berkendara
Quote:


biasanya kalo kaya gitu yang naek ibu-ibu. naek motor jalannya pelan, jalan di tengah, gak mau di duluin, di klakson marah.. emoticon-Takut emoticon-Ngakak
Quote:


nah ini juga bahaya gan, soalnya fokus ke hp bisa 70% dari pada fokus ke jalan raya. membahayakan.. emoticon-Jempol
Quote:


informasi bagus gan.. emang bener gitu, kalo gitu bahaya. pasti gak mau salah dia. wah.. emoticon-Takut
7 Sumber Petaka di jalan yang Jarang agan Sadari.


KUDU DI TAMPOL SAMPE GUBLOKK
jadiin pelajaran aja gan, udah banyak contohnya emoticon-Matabelo
Quote:


ya gan, doa juga dibutuhkan untuk meminta perlindungan. karena agan bertaruh nyawa saat berkendara di jalan raya. emoticon-Smilie emoticon-Jempol
Quote:


walah walah.. nyantai gan. emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan.. lebih baik berenti dulu dan sabar daripada ngorbanin badan sama bodi motor yang mulus.. ketabrak kan sakit gan.. emoticon-Jempol
Ane Paling Sebel Dengan Tipe2 Pengguna Lalu lintas Yang Begitu
keliatanny emng sepele bngt ya, tp sangat membahayakan jika tidak di hiraukan
Quote:
semoga jadi HT gan, nice info emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 76


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di