KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Macam-Macam Ibu Kantin Dan Cara Menghadapinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539d798396bde639538b46c5/macam-macam-ibu-kantin-dan-cara-menghadapinya

Macam-Macam Ibu Kantin Dan Cara Menghadapinya

Macam-Macam Ibu Kantin Dan Cara Menghadapinya

Quote:

Spoiler for No repus kan?:

Spoiler for Pembukaan:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Macam-Macam Ibu Kantin Dan Cara Menghadapinya



Macam-Macam Ibu Kantin Dan Cara Menghadapinya
Atau yang sudah ISO bisa kasihani ane
Macam-Macam Ibu Kantin Dan Cara Menghadapinya

dan yang wajib....
Macam-Macam Ibu Kantin Dan Cara Menghadapinya


Thread Supported by :

Macam-Macam Ibu Kantin Dan Cara MenghadapinyaMacam-Macam Ibu Kantin Dan Cara Menghadapinya
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh niwreadv
Halaman 1 dari 43
jadi ke inget ibu kantin pas SMP gans emoticon-Malu (S)
IGO bener dahhh emoticon-Malu (S)
Ada lagi ibu kanti mak comblang gans emoticon-Ngakak
BTW ane PERTAMAX yaa emoticon-Matabelo
Diubah oleh yahoey
Ane kurang suksa sama ibu kantin, lebih suksa sama mba-mba kantin gan emoticon-Big Grin
ibu kantin yang tertukar gan emoticon-Malu
maksudnya yang jaga pasti bapaknya emoticon-Hammer
ibu nya ada cuma pas pagi doang emoticon-Big Grin
Ibu kantin gosip gann.. segala guru2 lah di gosipin..emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak boleh tuh gan mak comblang emoticon-Ngakak
Quote:

lhah jangan terkelabui ama penampilannya yang muda gan emoticon-Ngakak udah ibu-ibu tuh
kalo gak gitu ibu-ibu kantinnya dibelakang emoticon-Matabelo
ibu kantin di tempat ane janda gan... emoticon-Genit
Diubah oleh bendak
untung aja ane selalu dapet ibu kantin yg baik hati emoticon-Malu (S)
ibu kantin galak paling males deh beli ke tempat dia emoticon-Nohope
Ibu kantin di ane ada yang galak ada baek, tergantung mod sih emoticon-Big Grin
Quote:

sikat aja gan emoticon-Ngakak
Quote:

alhamdulillah emoticon-Matabelo
Quote:

lha terus beli kemana gan?emoticon-Matabelo
Quote:

emoticon-Ngakak kyk guru aja gan emoticon-Ngakak
biang gosip gan
telat mejeng pejwan...emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Quote:


Quote:

yah namanya ibu-ibu gan emoticon-Ngakak
ayoo gan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
yang genit itu gan

bisa dapet makanan lebih emoticon-Genit
Post ini telah dihapus
Quote:

paling nonton ibunya dah kenyang gan emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak siiippp gan
wah jadi inget waktu SMA ada ibu kantin yg genit sama ane emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 43


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di