alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539d28eebecb174d538b463f/makhluk-gaib
Makhluk gaib?
Sesepuh numpang tanya atau analisa foto ini, ini foto rekreasi ade ane gan, tapi kok ada yang janggal ya difoto, di foto tersebut kayak ada orang bungkuk tapi ga begitu jelas gan..

Spoiler for Buka gan:


Spoiler for Ini yang lebih jelas:



kira2 itu beneran makhluk halus apa bukan ya? soalnya hitam ga jelas kaya orang biasa. tapi kata ade ane pas di foto itu ga ada orang di atasnya emoticon-Takutemoticon-Takut
orng lg jalan spertinya ..
bawah ane mungkin lebih tau .. _______travel
Quote:Original Posted By ShadowOnTheEyes
orng lg jalan spertinya ..
bawah ane mungkin lebih tau .. _______travel


ane bingung gan, kalo orang jalan kok kayak ada jubahnya. terus kaya bukan orang ya emoticon-Takut
Cuma bayangan orang aja kayaknya gan
makhluk bayangan salah satu dari 7 manusia kegelapannya lord of the ring
Quote:Original Posted By rock97
makhluk bayangan salah satu dari 7 manusia kegelapannya lord of the ring
wah bisa aja gan haha
kalau ane sendiri sih keknya itu makhluk lain yang ngikut dipotoemoticon-Big Grin
yahh napa ga diajak kenalan tuh??

Quote:Original Posted By sofyanyoga
Sesepuh numpang tanya atau analisa foto ini, ini foto rekreasi ade ane gan, tapi kok ada yang janggal ya difoto, di foto tersebut kayak ada orang bungkuk tapi ga begitu jelas gan..

Spoiler for Buka gan:


Spoiler for Ini yang lebih jelas:



kira2 itu beneran makhluk halus apa bukan ya? soalnya hitam ga jelas kaya orang biasa. tapi kata ade ane pas di foto itu ga ada orang di atasnya emoticon-Takutemoticon-Takut


Quote:Original Posted By rinponkan
yahh napa ga diajak kenalan tuh??



ane kan ga nyadar gan

bukan.
kalo mo ketemu ghoib cari yang jelas..
Jangan gambar ga jelas di ghoib2in..
klo bener tuh mahluk, yg pasti bkn orang, krn gelap pantulan cahayanya ga ada

dirombongan foro ada ga yg ikutan selfie?? baisanya suka ada yg nyempil

Quote:Original Posted By sofyanyoga
ane kan ga nyadar gan



ya udah....anggap aja demit....biar ts nya seneng emoticon-Ngacir
tunggu aja dah sama spuh yg bisa triwing biar pasti gitu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kampretzoo
ya udah....anggap aja demit....biar ts nya seneng emoticon-Ngacir


TS nya maunya itu demit emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kampretzoo
ya udah....anggap aja demit....biar ts nya seneng emoticon-Ngacir


iya bener kata sepuh yg satu ini
Quote:Original Posted By kampretzoo
ya udah....anggap aja demit....biar ts nya seneng emoticon-Ngacir


pret pret, nempel ke lantai tuh kakinya emoticon-Frown
Quote:Original Posted By kampretzoo
ya udah....anggap aja demit....biar ts nya seneng emoticon-Ngacir

Masa sih? haha
Quote:Original Posted By rinponkan
klo bener tuh mahluk, yg pasti bkn orang, krn gelap pantulan cahayanya ga ada

dirombongan foro ada ga yg ikutan selfie?? baisanya suka ada yg nyempil



kata ade ane sih ga ada gan

bukan emoticon-Big Grin
hasil potosyop sepertinya emoticon-Big Grin
×