CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngambil Rapot Kok Malah Repot !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539cde32118b4686548b4673/ngambil-rapot-kok-malah-repot

Ngambil Rapot Kok Malah Repot !

Ngambil Rapot Kok Malah Repot !


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh abdulrazakr80
Halaman 1 dari 47
Quote:
Diubah oleh abdulrazakr80
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Editor
remidi sama rapat berjam²
Bikin BT gan emoticon-Nohope

ane belum pernah ngalamin tuh gan emoticon-Cool
haha ada benernya juga agan emoticon-Big Grin
kalo ane suka kepedean kalo ketemu calon mertuapas bagi rapot gan, hehe maklum pacar ane satu sekolah ama ane... wkwkwk...emoticon-Ngakak

mejeng pekiwan di trit calon HT...
biasanya dulu sumbangan yang bikin ngomel2 ortua

klo rapornya bagus sih tak masalah mereka
Itu lah, bikin ribet ajaemoticon-Cape d...
Page one aje deh emoticon-Cool
Diubah oleh electricalbug
Ga mau repot ga usah sekolah emoticon-Cool
Dah kebiasaan tuh gan emoticon-Ngakak
paling sering dimintain sumbangan tuh gan, sering banget..
kalo ga bayar nanti rapotnya ga bisa diambil..
ane pernah dulu nunggak SPP rapotnya ngga di kasih ke ane gan...
dulu ane gak pernah kaya gitu deh
emoticon-Ngakak

pake salam tempel kayanya lebih ampuh emoticon-Ngakak
yang bikin males tu pake acara yang gak penting. kayak semua siswa 1 kelas diomongin.
Quote:


belajar terasa sia2 kalo pada akhirnya ikutan remidi...
untung ane uda lulus 8 tahun yang lalu. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


hahaha.. amiiinnn...
ane doain juga semoga komeng lu juga HT gan...
yang sumbangan itu yang paling malesemoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 47


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di