alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Ini Prabowo nyium kubur Suharto syirik bukan?
4.16 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539c7be0dc06bd6d238b466c/ini-prabowo-nyium-kubur-suharto-syirik-bukan

Ini Prabowo nyium kubur Suharto syirik bukan?

Beneran mo nanya, ini prabowo nyium/sungkem ke kuburannya Suharto syirik bukan?

Ini Prabowo nyium kubur Suharto syirik bukan?

Mohon Pencerahannya gan..?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 10
gagal pertamax
wah gak tau deh...panasbung yg tau sirik apa gaknya, krn waktu itu mrk yg ngeributin jokowi ziarah ke makam bung Karno
...tanya panasbung aja deh..emoticon-Ngacir
syirik kan kalo yg melakukan jokowi gan emoticon-Bingung
kalo yg ini namanya menghargai pahlawan emoticon-Matabelo
yang penting jangan minum air bekas cuci kaki...
Kalo Jokowi cium tangan mungkin sirik, atau boneka.
Tp klo wowo cium kuburan mantan mertua nya karena bentuk pengabdian pd pahlawan pribadinya emoticon-Big Grin
Orangnya sudah syirik Gan
http://kisahislami.com/2013/04/16/hukum-mengagungkan-kuburan-menurut-ulama-madzhab-syafii/
Tidak boleh menyembah ke kuburan.

Mana nih PAN, PKS, PPP
Parah ini mah. Orang syirik gini mau jadi imam kita..
kurang tau ane gan
Diubah oleh Willy Cicci

bandingin sama ini!

Habibie

Ini Prabowo nyium kubur Suharto syirik bukan?

Foke

Ini Prabowo nyium kubur Suharto syirik bukan?

mencium nisan itu gpp gan, wong cuma batu.
yang gak boleh itu menyembah batu, atau menyembah arwah leluhur.
Tergantung bray klo jokowi pasti di triaki syirk
Klo bowo pasti dibaek baekin, standar ganda otak nasibungkus
Quote:


Quote:



Tapi foto wowo bukan nyium, kedua tangannya terkatup, ini seperti hindu sembahyang. Mohon koreksi kalau salah.
Jadi wowo ini menyembah bukan mencium.
Spoiler for quote:

ya ampun gan
semua orang juga tau kali nyium nisan mah gak papa
coba perhatikan lagi gesture pak prabowo di makam itu deh
Diubah oleh bigboy16
Quote:


Yaelah... itu mah habibie ngecup... lha ini nunduk2 bersimpuh nyembah gitu... kuburan pulak... emoticon-Cape d... (S)

ente yg digaji 2,5 jt/bln itu ya..?
Yah klo jokowi ntr klo nyium kuburan di gembar2im di TV oon, ntr PKS P3 PAN bilang syirik. Klo wowo ud kliatan gini dianggap panasbung g syirik.
ADuh2 harga diri mu 2,5 jt. Masih mahalan baju q.
Quote:


Brarti nanti klo gitu ente dilarang sembah mertua ente donk gan.. Padahal pas pernikahan ente kan pasti sujud ke mertua ente (kayak orang nyembah)..
Mertua ente kan cuma manusia bukan Tuhan emoticon-Big Grin
Quote:


DONGOO.... kalau buat threat lulus SMU dulluuu belajar sejarahhh emoticon-Ngakak
Eyang Harto Bekas mertua Prabowo... yaaa wajarrr.... ajaa
Kalau minta sm kuburan baru SYIRIK....
DONGGO JASMEV....


Ini Prabowo nyium kubur Suharto syirik bukan?
Brarti list membolak-balik logika dibawah ini bisa nambah ya gan..

Ini Prabowo nyium kubur Suharto syirik bukan?

Naudzubillah... cuma dg 2,5jt/bln, negara ini bisa digiring kedalam prahara
emoticon-Mewek
Quote:
maksudnya TS lg nyindir eluu ma temen lu...dulu kan temen2 lu bilang jokowi syirik,klenik,dll karna sering ziarah kubur,,lha trus yg di lakukan prabowo kan sama juga kaya jokowi,ziarah kubur kan...
gitu kamsudnya gan ..

#salam dua jari walaupun gagal pertamax...
Quote:


DONGGO..... JASMEV ude dijawab pakai Fakta foto masih ngeles ajaaa
kalau BEGO JANGAN SERAKAH .... bagi2 sm orang lain...
SERAKAH seperti IDOLA eloooo... DKI - 1 mau RI-1 MARUUUUUKKKK

emoticon-Mad (S)


Ini Prabowo nyium kubur Suharto syirik bukan?
Quote:


Nanti? emangnya ente, jomblo kaya presiden ente emoticon-Cape d... (S)
Gak ada ane sembah2an kaya begitu sama mertua, paling cuma cium tangan. emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 10
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di