alexa-tracking

Penyakit yang sering dialami di Musim tak tentu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539ac7e9dc06bdc0238b462f/penyakit-yang-sering-dialami-di-musim-tak-tentu
Penyakit yang sering dialami di Musim tak tentu
Penyakit yang sering dialami di Musim tak tentu


emoticon-Angel Semangat Siang semuanya.. dan Selamat ngapain ajah emoticon-Ngakak (S).. emoticon-Angel

Kebetulan akhir-akhir ini disekeliling ane banyak yang ikutan sakit diakibatkan cuaca yang nggak menentu.. Apalagi kalo udah mulai musim hujan, biasanya dimusim ini beberapa penyakit pun akan menyerang kita apalagi kalau kita tinggal dilingkungan tidak terjaga dengan baik dan kotor, kali ini ane mau bahas penyakit yang sering menyerang ketika musim hujan dan banjir tiba serta sedikit tips untuk menanganinya.



Quote:

Spoiler for Sumber:

Quote:

Tambahan

Quote:


image-url-apps
Ngeri bgt sama DBD sist emoticon-Mewek
KASKUS Ads
Paling sering sih flu & pilek , apalagi kalo siang panas kaya di gurun, sorenya Hujan badai emoticon-Nohopeemoticon-rose
paling sering ya itu flu sama pilek emoticon-Hammer
sering banget malah aku kena flu emoticon-Hammer
Quote:


Klonengan Juki yak? Bukannya Juki Verivied emoticon-Nohopeemoticon-rose
Demam gan emoticon-Takut (S)
Quote:


malemnya turun salju emoticon-Request
Quote:

iya gan, ane udah pernah gan.. emoticon-Frown
Quote:

ane kalo udah cuaca begitu langsung KO dah.. capek ajah udah nggak boleh.. harus minum suplemen sama jaga makanan.. emoticon-Malu (S)
Quote:

samaa emoticon-Berduka (S)
Quote:

kamu demam kin.? emoticon-EEK!
ane sering
kena flu emoticon-Matabelo

emoticon-rose
image-url-apps
Panas dalem biasanya gan ane mah emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:
flu burung apa kecoakemoticon-EEK!
image-url-apps
Quote:
asal hatinya nggak panas ajah al..emoticon-Ngakak (S)
penyakit kangen gak dimasukin ?emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:
itu masuk kategori malarindu yaa..emoticon-EEK!
Quote:


ane sering bitu lho gan emoticon-Kiss (S)
nambahin nih gan malarindu tropikangen bukan malarindu biasa karena ane lagi kena penyakit berbahaya itu nih gan namanya malarindu tropikangen itu tingkat akut malarindu tuw sampe nyerang otak ga enak makan minum tidur semuanya deh
image-url-apps
panas dalem emoticon-Mewek
ane nih lagi kenak itu
image-url-apps
yg terpenting minum air putih sist emoticon-Big Grin

Suatu studi yang dikeluarkan oleh The Institute of Medicine
menyebutkan bahwa konsumsi air yang dianjurkan adalah 3 liter/hari atau setara dengan 13 gelas bagi pria dan 2,2 liter/hari atau setara dengan 9 gelas/hari bagi wanita

air putih melancarkan saluran pencernaan, membawa racun dari organ vital tubuh kita sist emoticon-Big Grin

makan teratur, olahraga, konsumsi buah, & rajin personal hygiene , niscaya tubuh kita sehat mengarungi musim yg tak menentu sis emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


nice info gan emoticon-Ngakak (S)

bagi referensi nya dong gan emoticon-Embarrassment
×