CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Kecewa dengan pelayanan Jakarta Notebook
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539a83230f8b469e208b4605/kecewa-dengan-pelayanan-jakarta-notebook

Kecewa dengan pelayanan Jakarta Notebook [CLOSED]

Udah dikirim ulang sama jaknot-nya,,3 barang dikirim 2 barang direfund karena sudah habis

Siang agan2,,
udah ga tahan ini sama pelayanan jakarta notebook padahal ane udah sering belanja disitu tapi baru ini kejadian yg bikin ane kecewa berat sama jaknot..kisahnya gini gan
- Tanggal 27 Mei 2014 ane beli online barang ini :
Kecewa dengan pelayanan Jakarta Notebook
Hari itu juga ane langung bayar gan trus dikirim email kayak gini :
Kecewa dengan pelayanan Jakarta Notebook
- Tanggal 28 Mei ane dikirimin email sama jakarta notebook katanya barang ane udah dikirim, emailnya ini gan :
Kecewa dengan pelayanan Jakarta Notebook
Cuma ampe hari ini 13 Juni 2013, barang ane ga nyampe2 gan,,dan no resi yang dikirim kalo dicek di website jakarta notebook sama J** ga bisa.
Kecewa dengan pelayanan Jakarta Notebook
Kecewa dengan pelayanan Jakarta Notebook
Setelah itu ane udah bebeberapa kali kontak ke salesnya jakarta notebook cuma ga ada respon katanya malah" masalah di jasa pengiriman yang anda gunakan",,masak sekarang malah gw yg disalahin ya?
Kecewa dengan pelayanan Jakarta Notebook
Yang ane bingung nih harus ngecek kemana nih barang..di J** ga bisa ngecek krn no resi dianggap ga valid, tanya di jakarta notebook malah seakan2 ane yang disalahin dan diminta tunggu,,
Kecewa banget ane sama pelayanan jakarta notebook gan,,padahal ane udah belanja lebih dari 10 kali tuh distu,,
Diubah oleh blitzkrieg3377
Thread sudah digembok
coba hubungi dlu jne nya.
terkadang mereka belum input ke system (kayak di tmpt ane, sumbawa, jd trace record cuma sampe mataram.sumbawa gk ada). jd hrs by phone tanya jne nya langsung.

klo dr jne gk ada pket tersebut, bru langsung hubungi jaknot dan blg klo dr jne gk ada.brarti kesalahan ada pada kurir yang mengantar ke jne.
udah gan,,
JNE udah di ditelp sama didatengin cuma ya itu jawabanya no resi ga valid..malah karena punya temen di JNE disuruh disuruh lacak ga ketemu juga tuh barang
Kalo nelpon jaknot udah 3 kali trus kirim email udah lebih 3 kali,,jaknotnya merasa barang udah dikirim dan semua proses udah komplit,,emoticon-Bingung (S) gan
kalo mnrt ane sih kalo pun no resi yang diinput salah harusnya barang tetep nyampe kan?
Quote:


klo gt, mending langsung datang ke jaknot nya aja.kan bukti2 udh ada (resi dari jne dan status barang terkirim dari jaknot nya)..
urus langsung di sana
Diubah oleh wen hau
Bisa" nya kbetulan yg sama emoticon-Cape d... (S)

Gw buka SP krn temen juga mngalamin hal yg sama keg TS, plus sama" ke Makassar juga..

Duh Jaknot, nih pada butuh brgnya.. Masa input resi JNE itu kan gak sembarang, 1 resi di input masa bisa salah smua datanya. Kecil banget kemungkinannya.

Kcuali salah dr awal, pas packing n penulisan data penerima emoticon-Cape d... (S)

----------------------------------

Bawah ane emoticon-Betty

________________ emoticon-Ngacir
Diubah oleh guaMASkatr0
Wkwkwkwk, setan alas nih jaknote
Giliran gw ngirim ke makassar dikasih awb yg jelas2 bukan dikirim sama jaknote, dan tujuannya bukan ke gw jg x_x
Senen ga sampe makassar tuh modem gw teror dah tlpnya



Dan tiba2 no tracking di invoicenya hilang dri sistem jne

Om ts namanya tugiyono bukan emoticon-Hammer
Diubah oleh deathstalker
Quote:


ane ga di jakarta gan,,di makassar
Quote:

iya nih gan,,parah amat jaknot dan mau lepas tangan pula
Quote:


mudah2an berhasil gan,,
bukan gan,,ane bukan tugiyono
Soalnya td dikasih awb yg sendernya sharp indonesia, receivernya tugiyono emoticon-Ngakak:

Dri pagi gw tlp, habis jumatan baru ada yg nyaut
Udah gt kayak org kebelet eek pula emoticon-Nohope
Gw yg nelpon eh dia yg matiin emoticon-fuck
Very2 bad attitude

Email kaga direspon, gw chat fb dibales seadanya
Ga da consolation at all emoticon-Nohope

Terakhir dah gw belanja klo kayak gini x_x
santet gan

What the JAKARTA NOTEBOOK

idem neh gan, ane shop n bayar lunas tanggal 14 Juli kemaren, sampe hari ini tanggal 17 status masih "packing", dari kemarin ane chat jakartanotebook.com bilang sibuk terus disuru nunggu 7 orang kek 9 orang kek dsb.. Terakhir bilang masih di cek PIC nya..
ane email juga ga dibales2 sampe sekarang tuh, dari inbox sampe spam ga ada.
Akhirnya hari ini ane pegel, ane post twit ke @jakartanotebook, malah lebih cepet dibalesnya. Antara mereka lupa sama pesenan ane atau memang barang kosong tapi ditulis tersedia.

Belum ada nomor resi untuk tracking order, janji 2-3 hari sampe by JN* pun pasti meleset, untung ane ga ada janji2 sama buyer. Kek nya minggu depan baru sampe secara mereka bilang JN* tutup hari minggu.

Ane belanja pertama kali neh, pikir kalo mau belanja ulang disana. Agan2 yang domisili ibukota mungkin lebih baik COD ke kantornya aja biar ga kecewa seperti agan2 yang lain. #pis
Quote:


klo COD di jaknot langsung jg sama. ini aja belanja akhir2 ini di jaknot. beli hari ini. 1 hari kemudian baru dpt email lunas. dan 1 hari lg baru dpt pickup code. begitu myampe di sana jg msh harus ngantri lg buat ngambil barang. bener2 jelek pelayanan dari jaknot. uda terlalu rame kayanya jadinya dah ga bs handle lg.
Closed dari TS
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di