- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
www.kaosgaya.com MENGECEWAKAN!!!
TS
basyirudin69
www.kaosgaya.com MENGECEWAKAN!!!
Ane cuma mau numpang unek" ane terhadap vendor sablon salah satu ini yaitu WWW.KAOSGAYA.COM , bayangin aja gan ane order tanggal 02 Mei 2014 baru tgl 10 Mei 2014 baru selesai, . padahal cuma beberapa pcs tgl 06 mei ane telp tuh vendor kata cs'a barang sudah dikirim tapi no.resi blm diambil kan anehhhhhhh.... timbul dah rasa curiga ane, senin tgl 9 mei 2014 ane telp lagi cs'a untuk mastiin. dan taraaaaaaaaa dia menjawab "MOHON MAAF YA SAYA CEK DULU, tunggu sebentar..." tutt..tutt...tuttt ane matiin telp'a. keesokan hari'a tgl 10 mei 2014 ane telp lagi tuh WWW.KAOSGAYA.COM untuk complain no.resi barang dan dia menjawab "BARANG SUDAH DIKIRIM 2 HARI YANG LALU TAPI RESI MASIH BELUM DIAMBIL" sore'a ane telp lagi tuh dikasih nomor resi tapi pas ane cek koq blm kedetect di database TIKI, nahlo pertanyaan muncul... "JIKA BARANG SUDAH DIKIRIM 2 HARI YANG LALU KENAPA RESI BELUM ADA DI DATABASE TIKI?????????" eng ing engggg... ane datengin tuh tempat'a langsung teryata eh teryata barang'a baru dikirim hari itu jugaaa ane tau dan cek langsung ke TIKI'a langsung...
PESEN ANEE....
PERTAMA : berikan pelayanan yang terbaik
KEDUA : untuk customer service'a (cewek) cobalah jujur dalam bekerja atau melayani customer
KETIGA : kepuasan pelanggan adalah nomor satu
KEEMPAT : jika tidak sanggup melayani orderan, lebih baik jujur supaya customer tidak buang" waktu dan menunggu lama.
ini bukan menghina, dan memberikan peryataan ataupun kesalahan setiap orang, tapi ini hanya memberikan manfaat dan pelajaran dalam bagaimana melayani customer dengan baik. Terima kasih
PESEN ANEE....
PERTAMA : berikan pelayanan yang terbaik
KEDUA : untuk customer service'a (cewek) cobalah jujur dalam bekerja atau melayani customer
KETIGA : kepuasan pelanggan adalah nomor satu
KEEMPAT : jika tidak sanggup melayani orderan, lebih baik jujur supaya customer tidak buang" waktu dan menunggu lama.
ini bukan menghina, dan memberikan peryataan ataupun kesalahan setiap orang, tapi ini hanya memberikan manfaat dan pelajaran dalam bagaimana melayani customer dengan baik. Terima kasih
0
6K
7
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan