CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Konsumen berkedok pembeli
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5398f74aab07e707318b45b0/konsumen-berkedok-pembeli

Konsumen berkedok pembeli

HATI-HATI :
- Terhadap Konsumen yang berkedok sebagai pembeli
- Terhadap segala tipu daya konsumen yang ingin menjatuhkan reseller
- Terhadap segala macam tawar-menawar yang di lakukan konsumen nakal terhadap reseller
- Terhadap segala macam tindakan konsumen yang menjelek-jelekan reseller kepada publik
- Waspadalah reseller terhadap konsumen nakal
- Dan hati- hati terhadap pic orng ini, jangan sampai menimpa anda seperti yang saya alami

Konsumen berkedok pembeli

- Jangan sampe iklan dagangan anda di jelekan sama orang ini, waspadalah
- saya akan posting foto kamu, seperti apa yang kamu lakukan
Thread sudah digembok
Quote:


gejes banget seh..

kl mau komplen yang jelas dunk
anda ditipu atw mau nipu sih...
mewek ya dagangan gak jadi dibeli ??? emoticon-Ngakak
konsumen dan pembeli, emang ada bedanga??? emoticon-Sorry
Quote:


Konsumen mungkin org yg mengkonsumsi
Pembeli mungkin org yg membeli
emoticon-Hammer2
Suka suka ane deh emoticon-Hammer2 lagi ah
Konsumen berkedok pembeli emoticon-Hammer
Agrrrr konslet otak gw. Gagal paham
Quote:

sama nih..drtd brusaha mencerna,apa maksud nya.
ditambah isi trit mya kyk gn emoticon-Hammer (S)
Begok !
pajang pic tp kasus ga jelas ... ati2 ente, kasih bukti + penjelasan nya donk
Konsumen berkedok pembeli???
Konsumen orang yang menkonsumsi.
Pembeli orang yang membeli.

Mungkin agan ini jualan kancut..trus ada buyer yang tanya2 soal kancut..setelah cod..ehh ternyata buyer ga mau beli kancut dagangan agan..malah mau mengkonsumsi isi kancut yang agan pake..

Bener ga sih gitu gan??
ts penipu dari trit ini

http://www.kaskus.co.id/thread/53750...mbelian-jammer

itu foto mungkin yang dia maksud pembeli yang dia tipu, yang justru dia jelek jelekin, yang dia cari di google.


Quote:
Diubah oleh pemantaupelapor
Mereka di'temu'kan aje, tapi kondisi... kanan geram(yakin diri'nya benar).. kiri geram(Juga yakin benar), langsung tanya jawab mana yang benar. Klo latihan pasti kek orang maw tampil drama di pilem box opis.emoticon-Ngakak
ts goblog balikin duit yang udh lo tipu
dasar TOLOL
Penipu bilang penipu nih emoticon-Ngakak mantap deh
Yang jujur penipu emoticon-Ngakak
Yang penipu pun penipu emoticon-Ngakak
ada" aja cara mencari uang emoticon-Ngakak
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di