KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Perjalanan Terekstrim Manusia di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539872a7c807e7031e8b4595/10-perjalanan-terekstrim-manusia-di-dunia

10 Perjalanan Terekstrim Manusia di Dunia

Assalamualaikum wr.wb


Quote:


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


10 Perjalanan Terekstrim Manusia di Dunia


oke langsung ke intinya aja gan, kali ini, ane mau bahas Tentang 10 Perjalanan manusia yang paling Extreme.

Cekibrot gan...


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Perjalanan panjang dan jauh mungkin akan cukup melelahkan bagi kita namun tidak dengan 10 orang ini mereka melakukan perjalanan panjang demi memenuhi hasrat kepuasan dalam perjalanan merka namun perjalan 10 orang berikut ini bukan perjalanan biasa ke extremeanya dalam melakukan perjalanan lah yang membuat mereka luar biasa. Mau tahu perjalanan seperti apa aja itu simak 10 Perjalanan Manusia Paling Extreme berikut ini.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:







••••••••••••Have Been Update Later••••••••••
Halaman 1 dari 7
no:6 ane salut tuh emoticon-thumbsup berani bener
Diubah oleh Mazol
atas cepet banget.
Jessica Watson emoticon-Matabelo
masih muda banget udah berlayar sendirian gitu, 200 hari emoticon-Matabelo
orang orang hebat emoticon-Matabelo
Yang no.5 itu masuk ots dia gan emoticon-Ngakak
hebat bgt bocah 16th udah keliling dunia.
ane yg udah 22tn blom pernah kluar negeri
gokiiil kakinya pada baja semua..
kalo ane sih keburu keram sblom sampe di tujuan wkwkwk
luar biasa itu
salut ane gan emoticon-Matabelo
gak bisa ngebayanginnya
mantap emoticon-Big Grin



RTP
greget semua emoticon-Ngakak
Quote:


apalagi cewe gan.. emoticon-Matabelo
Quote:


sip gan.. emoticon-Jempol
Quote:


pasti gan.. emoticon-Jempol
Quote:


wah, ane suka yang no 16 gan.. emoticon-Jempol
Quote:


makanya keluar gan, emoticon-Ngakak
Quote:


kaki langsung keker gan.. emoticon-Ngakak
Quote:
awal bulan Juni ini, tetangga ane Pendukung Capres & Cawapres No. 2 jg Jalan kaki dari Kampung (Bumiayu - Brebes Selatan Sampai ke Jakarta) demi bisa ketemu sama sang IDOLA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

salut ane emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di