KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Kerjaan yang Keliatannya Enak (Padahal Nggak)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5398265050741008388b4574/7-kerjaan-yang-keliatannya-enak-padahal-nggak

7 Kerjaan yang Keliatannya Enak (Padahal Nggak)

7 Kerjaan yang Keliatannya Enak (Padahal Nggak)
7 Kerjaan yang Keliatannya Enak (Padahal Nggak)
7 Kerjaan yang Keliatannya Enak (Padahal Nggak)
7 Kerjaan yang Keliatannya Enak (Padahal Nggak)


7 Kerjaan yang Keliatannya Enak (Padahal Nggak)

Spoiler for HT #4:


Spoiler for Moga-moga NO REPOST:


7 Kerjaan yang Keliatannya Enak (Padahal Nggak)
7 Kerjaan yang Keliatannya Enak (Padahal Nggak)
Kamu setuju kan kalau saat ini buat cari kerja di Indonesia itu susah!.Persaingannya makin ketat tapi lapangan kerjanya gak juga ketat, belum lagi ditambah dengan makin banyaknya pencari kerja asing, yang kayaknya gampang banget buat dapetin kerja di Indonesia, padahal kemampuannya belum tentu lebih baik dari orang Indonesia.Udah gitu gaji mereka lebih gede daripada pekerja lokal. Huft, nasib negera dunia ke tiga.

Kalau ngeliat penjelasan di atas, harusnya sih kamu bersyukur kalau sekarang udah dapet kerjaan.Tapi balik lagi, yang namanya manusia gak akan pernah puas.dan tentunya rumput tetangga jauh lebih hijau, kamu pun membandingkan pekerjaan kita dengan pekerjaan orang lain, yang kamu pikir jauh lebih enak ketimbang pekerjaan kamu sekarang. Nah berikut ini adalah jenis pekerjaan yang dicap menyenangkan, padahal sih nggak juga.[/QUOTE]

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
7 Kerjaan yang Keliatannya Enak (Padahal Nggak)
Spoiler for Illustrasi:

Enak banget nih, diajak naik mobil, jalan-jalan, trus dibayar. Udah gitu kadang bayarannya minta ditambahin. Kurang enak apa coba? Tapi sebenernya jadi Joki 3 in 1 itu susah dan gak seenak yang kamu pikirkan. Mereka harus rela berdiri di pinggir jalan di bawah teriknya matahari dan tentunya kepulan asap kendaraan. Belum lagi harus lari-larian kalau ternyata ada suku dinas yang ngerajia./QUOTE]

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


7 Kerjaan yang Keliatannya Enak (Padahal Nggak)

7 Kerjaan yang Keliatannya Enak (Padahal Nggak)

7 Kerjaan yang Keliatannya Enak (Padahal Nggak)
Diubah oleh akbarrifqifauzi
Halaman 1 dari 80
Quote:
Spoiler for :
Diubah oleh akbarrifqifauzi
masa sih, kayanya jadi model penting cakep & bisa lenggal lenggok emoticon-Ngakak
Diubah oleh echoheri
PNS berat ya gan ternyata, udah gitu pake sistem absen lagi sekarang
padahal lagi heboh2nya PNS mau di buka tahun 2014 ini emoticon-Hammer (S)
ehmmm baru tau ane
klo artis sinetron emang gak enak banget gan emoticon-Big Grin
adenya cewe anekan artis pendatang baru dan ane pernah temenin dan rasanya gak enak banget emoticon-Cape d... (S)
Quote:

ya sih gan tapi ga setiap hari juga kan model dapet panggilan gan ama harus jaga postur tubuh gan

Quote:

ya gan kalo ente mau jadi PNS harus mengabdi pada negara emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

ya gan artis tuh ga seenak yang kita kira
Diubah oleh akbarrifqifauzi
ada benernya juga sih emoticon-Hammer (S)
cuma ya namanya juga kerja pasti ada kelebihan dan kekurangannya emoticon-Cool
katanya sih, tukang jaga pintu air enak banget gan emoticon-Big Grin
ga ada pekerjaan yang enak di hidup ini
yang namanya berusaha pasti ada tantanganya, sesederhana apapun itu
Kirain pns enak toh gan
jadi artis mah tetep aja enak gan emoticon-Big Grin
semua itu ada sisi positif sama.negatifnya
asalkan kita iklas semua perkerjaan akan terasa ringan
kalo gitu apa yg enak gan??

Quote:
baca dulu gan
kalau ane malah kerja di laut lepas walau ga ji gede tapi ga bisa bareng keluarga emoticon-Frown









emoticon-raining
semua pekerjaan pasti ada resiko nya gan
Ane pengen gajinya aja deh gan
.....

Ternyata berat jg ya pekerjaannya
emoticon-Rate 5 Star
ane setuju utk PNS
berdagang gan juga termasuk...

orang liatnya enak, cuma duduk2 dapet duit...

padahal gak segitunya juga...

mereka gak liat,
bagaimana perhitungan untung-rugi berdagang,
kadang dapat untung kadang dapet rugi
kadang dapat buyer ngeselin ampe ubun2 emoticon-Ngakak
kadang ditipu buyer
kadang kurang tidur
kadang capek beres2 ato bersihin dagangan
kadang kudu bangun pagi, padahal masih ngantuk bergadang nonton bola emoticon-Big Grin
gimana capeknya berdagang.

intinya semua pekerjaan itu juga ada enaknya, dan juga ada gak enaknya.

kalau mau enak, yah jangan kerja/usaha.... duduk, nonton, tidur aja dirumah.. tapi idup gak punya pengalaman, gak ada uang, malah jadi parasit di keluarga...

emoticon-Big Grin pengalaman nih emoticon-Big Grin
kalo por*star gimana gan? ;ngakaks
Halaman 1 dari 80


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di