KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Tipe Penonton Bioskop yang Menyebalkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539582078c07e71b308b471d/10-tipe-penonton-bioskop-yang-menyebalkan

10 Tipe Penonton Bioskop yang Menyebalkan

10 Tipe Penonton Bioskop yang Menyebalkan

10 Tipe Penonton Bioskop yang Menyebalkan

10 Tipe Penonton Bioskop yang Menyebalkan


10 Tipe Penonton Bioskop yang Menyebalkan

Spoiler for Hot Thread..:


Spoiler for cek repost..:


10 Tipe Penonton Bioskop yang Menyebalkan

Quote:

Cekidoooot..emoticon-Ngacir2


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

10 Tipe Penonton Bioskop yang Menyebalkan




kalo agan berkenan timpuk ane
10 Tipe Penonton Bioskop yang Menyebalkan


jangan lupa di rate
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Quote:

10 Tipe Penonton Bioskop yang Menyebalkan
Diubah oleh barunemu
Halaman 1 dari 73
emoticon-WinkKomentar KasKuseremoticon-Wink

Quote:
Diubah oleh barunemu
Diubah oleh rajautan
hahahaha emoticon-Ngakak gue sering liat tuh penonton bioskop tukang mojok emoticon-Embarrassment tiba2 udah ada suara "uhh ahh uhh ahh"
emoticon-Ngakak
Quote:


tukang iklanemoticon-Mad
lapor ahemoticon-Ngacir

Quote:


ngapain tuh ganemoticon-Najis
Bner nih gan
Yg d bawah ane kayanya ada yg kaya gt deh gan
emoticon-Ngakak
Diubah oleh bija
no.2 gan yg pling ane sering temuinemoticon-Ngakak
Si komentator?

Mungkin maksud agan tukang ngata-ngatain emoticon-Big Grin
10 Tipe Penonton Bioskop yang Menyebalkan si komeng tator ntuh gan bikin enek aje,, emoticon-Big Grin








10 Tipe Penonton Bioskop yang Menyebalkan
Diubah oleh lekdsater

Devil's Rose

TS nya penonton grepe grepe 10 Tipe Penonton Bioskop yang Menyebalkan
emoticon-norose
yang berisik pokoknya agn emoticon-Mad (S)
ane blom pernah di nonton biskop nih gan emoticon-Hammer
mending download pilmnya langsung emoticon-Hammer
Diubah oleh mookervaat
ane gk suka yg grepe2 gan
soalnya gak ngasih jatah k ane emoticon-Ngakak (S)
nggak suka sama si ongkang-ongkang kaki.. tukang komentar, tukang ngobrol sambil cekikikan.. dan bawa anak kecil ke film dewasa... karena kepalaku jadi korban si kaki.. trus nggak bisa menghayati film.. trus anak kecil jadi dewasa sebelum waktunya,.. emoticon-Berduka (S)
tukang mojok parah dahemoticon-Najis
emoticon-Ngakak
he he emang bener tuh gan

jangan sampe deh ketemu ama mereka
paling kesel sama penonton yg mesra2an di depan ane 10 Tipe Penonton Bioskop yang Menyebalkan
yg no1 sering bgt ane liatemoticon-Ngakak
Si komengtator tuh emoticon-Ngakak (S)
Sama si tukang mojok emoticon-Betty (S)
Halaman 1 dari 73


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di