alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5394a4bfbecb1776508b4579/help-mohon-saya-diterawang
(Help) Mohon saya diterawang
Kepada para sesepuh forsup. Dengan kerendahan hati saya mohon diterawang dengan alasan :
Saya pernah mempelajari ilmu2 tertentu, puasa, dan punggung saya pernah di hizib juga, pernah juga mempelajari ilmu kebal dan sudah saya buktikan..

Saya mohon diterawang apakah ilmu2 itu masih menempel di diri saya atau sudah hilang krn ilmu2 yg seperti itu jarang digunakan krn sy orang kantoran yg notabene ketemunya sama orang2 kantoran juga. Jarang ketemu preman ataupun berandalan...

Pernah ada yg bilang ke saya badan saya katanya "penuh", tp saya gk merasakan ada apa2..

Mohon kepada sesepuh forsup untuk menerawang saya... tp hanya menerawang ya. Sayanya jangan diapa2in ya puh.. hehehè..

Makasih buat semua sesepuh forsup

Ilovekaskus
pake apaan nerawang'y..emoticon-Bingung (S)

mbah kongguan nyang jago beginian...cukup ketikan aje...emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By dwyhandoyo
pake apaan nerawang'y..emoticon-Bingung (S)

mbah kongguan nyang jago beginian...cukup ketikan aje...emoticon-Ngacir


Yaaa pake ID kaskusnya dong..
Quote:Original Posted By mondokiro


Yaaa pake ID kaskusnya dong..


aye nubi mbahe..emoticon-Frown
kagak bs nerawang neriwing...emoticon-Frown
sepuh bawah ane jago nriwing
Kalo minta diterawang, kasih medianya gan...
Misalnya dengan foto terbaru dan data lengkap diri agan TS-nya.
Quote:Original Posted By w4rn0ofm4n
sepuh bawah ane jago nriwing


Yg ane quote sesepuh terawangan dr cirebon emoticon-thumbsup
ane jg pernah di isi macem begonoan tp udah bersih skrg.
nunggu sepuh yg bisa triwingin aja gan, ane nubie numpang deprok
Quote:Original Posted By nogobawono


Yg ane quote sesepuh terawangan dr cirebon emoticon-thumbsup


yg ane quote sesepuh teriwingan energi..emoticon-thumbsup
Biasanya sih dari id kaskus aja udah bs lgs kontak ke saya..
minta di terawang teriwing teruwung tp ga niat nih emoticon-Ngakak
Btw ane susah bgt komen disini kaga ngeload terooss
Quote:Original Posted By abah gendut
Biasanya sih dari id kaskus aja udah bs lgs kontak ke saya..


Masih ada
Lebih rincinnya sesepuh bawah ane yg teriwing
V
V
V
Kl ane ngasih data pribadi ke forum rada malu puh.. pm ane aja ya puh..
Suwun puh
Hallo mas ES, jangan kebanyakan " makan beling " yaa emoticon-Peace
klo ga salah TS-nya badannya lumayan gede tp bkn gendut jg emoticon-Big Grin, dan jenggotnya tebal tp pendek. cmiiw
menurut khayalan ane, memang masih ada energi proteksi yg kuat di badan TS dan keilmuwan dari sumatera & banten. cmiiw
tp menurut ane, selama TS-nya bisa mengendalikan ya ga masalah. tgl di fungsikan untuk sesuatu yg bermanfaat

Lebaran mudik ga mas? nitip hibahan mani gajah way kambas yaaa emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir
udah di jelaskan ama atas ane.. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13
Hallo mas ES, jangan kebanyakan " makan beling " yaa emoticon-Peace
klo ga salah TS-nya badannya lumayan gede tp bkn gendut jg emoticon-Big Grin, dan jenggotnya tebal tp pendek. cmiiw
menurut khayalan ane, memang masih ada energi proteksi yg kuat di badan TS dan keilmuwan dari sumatera & banten. cmiiw
tp menurut ane, selama TS-nya bisa mengendalikan ya ga masalah. tgl di fungsikan untuk sesuatu yg bermanfaat

Lebaran mudik ga mas? nitip hibahan mani gajah way kambas yaaa emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir


mantep googlenya puh, pinjem dung
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13
Hallo mas ES, jangan kebanyakan " makan beling " yaa emoticon-Peace
klo ga salah TS-nya badannya lumayan gede tp bkn gendut jg emoticon-Big Grin, dan jenggotnya tebal tp pendek. cmiiw
menurut khayalan ane, memang masih ada energi proteksi yg kuat di badan TS dan keilmuwan dari sumatera & banten. cmiiw
tp menurut ane, selama TS-nya bisa mengendalikan ya ga masalah. tgl di fungsikan untuk sesuatu yg bermanfaat

Lebaran mudik ga mas? nitip hibahan mani gajah way kambas yaaa emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir


Nah sepuhnya udah turun nih..mbaahhh angkat ana jadi murid mu doonngg emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13
Hallo mas ES, jangan kebanyakan " makan beling " yaa emoticon-Peace
klo ga salah TS-nya badannya lumayan gede tp bkn gendut jg emoticon-Big Grin, dan jenggotnya tebal tp pendek. cmiiw
menurut khayalan ane, memang masih ada energi proteksi yg kuat di badan TS dan keilmuwan dari sumatera & banten. cmiiw
tp menurut ane, selama TS-nya bisa mengendalikan ya ga masalah. tgl di fungsikan untuk sesuatu yg bermanfaat

Lebaran mudik ga mas? nitip hibahan mani gajah way kambas yaaa emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir


sangat sangat salut dengan sesepuh yg satu ini...jdikan sya muridmu dong puh...emoticon-Mewek
nopict, gk bisa diterawang
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13
Hallo mas ES, jangan kebanyakan " makan beling " yaa emoticon-Peace
klo ga salah TS-nya badannya lumayan gede tp bkn gendut jg emoticon-Big Grin, dan jenggotnya tebal tp pendek. cmiiw
menurut khayalan ane, memang masih ada energi proteksi yg kuat di badan TS dan keilmuwan dari sumatera & banten. cmiiw
tp menurut ane, selama TS-nya bisa mengendalikan ya ga masalah. tgl di fungsikan untuk sesuatu yg bermanfaat

Lebaran mudik ga mas? nitip hibahan mani gajah way kambas yaaa emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir


Heh... sape luh... gitu ya maen umpet2an sama gue.. ketauan rupanya sering nongkrong disini ya... awas ane jitak ntar
Masalah mani gajah kmrn ada sih batunya.. tp masih dipegang ama temen. Belum dimaharin..

Ntar kl dah dimaharin gue kasih dah...