alexa-tracking

Cara Paling Sehat Kalo Agan Mau Nyeduh Teh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53945c4b6807e7426f8b46c8/cara-paling-sehat-kalo-agan-mau-nyeduh-teh
Cara Paling Sehat Kalo Agan Mau Nyeduh Teh
Suka sama teh gak, gan?
Ah, jangan ditanya lagi ya gan.
Sebagian besar orang pasti suka minum teh.
Tapi agan tau gak nyeduh teh yang baik itu gimana?
Disini ane mau bagi info dikit gan tentang cara nyeduh teh yang paling sehat.
Cekidot gan! emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Insya Allah gak emoticon-Repost

Quote:

Semoga bermanfaat, Gan..

Spoiler for Sumber:
Nih gan, siapa tau bisa berguna nih artikel emoticon-Big Grin

Khasiat Teh Hijau untuk Kesehatan
Gaya Hidup Sehat, Pencernaan
Kamis, 16 April 2015

Berbicara mengenai minuman yang satu ini pasti UDoctorians sering mengonsumsinya, terlebih dipagi hari saat akan memulai aktivitas. Benar sekali, minuman teh namanya. Minuman teh ini biasa diseduh untuk mencari kehangatan tubuh. Minuman teh ini juga bisa diminum dan dinikmati disegala cuaca, baik ketika sedang dingin maupun panas. UDoctorians, Apakah Anda pernah mengonsumsi minuman teh hijau? Minuman teh hijau ini mempunyai banyak manfaat. Tidak perlu diragukan lagi, kandungan kimawi yang terkandung di dalamnya bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Apa saja khasiatnya? Berikut kami bagikan informasinya untuk Anda, UDoctorians:

Antioksidan bagi tubuh
Teh hijau mempunyai kandungan bioactive yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh, seperti polyphenols dan flavonoids yang berfungsi sebagai antioksidan. Dengan antioksidan mampu menangkal tubuh dari bakteri yang menyerang tubuh sehingga kesehatan tubuh tetap terjaga. Selain itu theanine yang terkandung dalam teh hijau juga berfungsi sebagai antioksidan.

Membakar lemak
UDoctorians, tidak perlu mencari dan menggunakan obat-obatan untuk langsing. Teh hijau dapat berfungsi sebagai pembakar lemak akibat kandungan kimiawi yang terkandung didalamnya sehingga dapat meningkatkan kerja metabolisme tubuh. Berdasarkan Penelitian yang dilakukan oleh University of Thailand menunjukkan dengan mengonsumsi teh hijau, kandungan theanine dapat membantu menurunkan berat badan, khususnya dibagian abdominal (perut).

Klik next untuk mengetahui khasiat teh hijau lainnya

- See more at: http://udoctor.co.id/gaya-hidup-seha....VE3H2bGH.dpuf

Quote:
Kalau gak obesitas, kan boleh saja minum teh pakai gula. Apalagi kalau jarang ngemil biskuit, seringnya makan buah pas ngemil.
×