CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ragam Pekerjaan Yang Tergerus Zaman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53937e55bdcb174c118b4691/ragam-pekerjaan-yang-tergerus-zaman

Ragam Pekerjaan Yang Tergerus Zaman

Ragam Pekerjaan Yang Tergerus Zaman


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh abdulrazakr80
Halaman 1 dari 6
Quote:
Diubah oleh abdulrazakr80
Manusia semakin malas emoticon-Mewek
kasihan mereka yang semula bermata pencarian di sana ya
Quote:


Setuju ama agan iniemoticon-Kiss
Anak penjual koran "si Budi kecil" masih eksis gan di Indonesia emoticon-Sorry
Diubah oleh echoheri
Quote:


Iyahh.. Manusia zaman sekarang terlalu dimanjakan dengan perkembangan teknologi yang luar biasa,
unik unik ya apa lagi yang knocker up emoticon-Ngakak (S)
Quote:

hilangnya pekerjaan "knocker up" mungkin disebabkan adanya jam weker, bahkan di zaman sekarang saja Hp murah pun terdapat alarm yg bisa diatur kapan saja...
Quote:


Zama udah berubah gan, diluar sana udah pada gak ada pekerjaaan2 itu. tapi kalo di Indonesia, kayaknya sih sebagian masih ada...
teknologi udah semakin berkembang, sekarang udah pake mesin semua ;D
Udah
menghilang tuh emoticon-Berduka (S)

emoticon-rose
Quote:


coba bayangkan.!!
berapa banyak SDM yg bisa bekerja, jika semua tidak memakai mesin??
ane ngga habis pikir ternyata dulu pi pin bola bowling itu disusun secara manual, mungkin bola billiard pun dulunya disusun manual kali yahh...

naisss inpoohhh gaaaan..
nice man
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
jasa wartel gan.
sekarang dah hilang.
Dulu bangunin orang ternyata dapet imbalan emoticon-Belo
banyak juga ya
emoticon-Belo


Quote:
Quote:


kalo bola billiard zaman sekarang juga masih banyak yg manual gan, cuman pake cetakan segitiga doangg..
Quote:


haha.. iya sesuatu hal yg kecilselalu ada harganya zaman dulu.. beda sama zaman sekarang gan..
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di