CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
-=WANTED!!! WILLY YULIANTO a.k.a Leon a.k.a Andreas Setiawan=-
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5392d27d108b46226e8b4663/wanted-willy-yulianto-aka-leon-aka-andreas-setiawan

-=WANTED!!! WILLY YULIANTO a.k.a Leon a.k.a Andreas Setiawan=-

Mohon Pulang kerumah / muncul dr persembunyian ada tanggung jawab kewajiban pembayaran yang belum di selesaikan Rp.199.434.000
Biar masalah beres. Pihak keluarga LEPAS TANGGUNG JAWAB. Keluarga sudah mengetahui. Bila beritikad baik keluar dr perlarian, bereskan dengan kekeluargaan. jangan mengorbankan pihak keluarga orang lain!!!
keluarga teman kamu harus rugi gara2 ulah dan perbuatan kamu!
kasihan dengan ibu yang terus memikirkan gara2 masalah ini!


Nama : Willy Yulianto alias Leon alias Andreas Setiawan
alamat : gg saleh no 5 (no nya takut salah) , daerah jl. kesatriaan Bandung
tgl lahir : 3 Oktober 1984
no tlp terakhir : 02291273889 - 085721804469 - 087743563999
Pin BB terakhir : 20F06E8F
No Rekening : 0160106506 (BCA) a.n willy Yulianto
pernah bersekolah di : Bina Bakti Bandung, Univ.Maranatha 2004 jurusan Psikologi (tidak lulus)

pekerjaan terakhir : ternak burung kenari, berkicau, scaffolding, dll

Nama Ibu : Inge
Nama kakak laki : Hendarwin alias Erwin, Alvin (membuka usaha Winner pratama scaffolding di jl.soekarno hatta, bypass BANDUNG)
rumah Hendarwin : daerah Caringin
sudah berkeluarga, anak 1 masih kecil
pernah kerja di Kalbe Farma

alvin : rumah masih di gang saleh, pernah kerja di ambon.

kakak perempuan juga ada.

bagi yang mengetahui keberadaanya bisa laporkan kpd pihak berwajib bahwa sedang di cari oleh keluarganya. atau bisa PM.

Pict : Pict passport dll nanti di upload.

Spoiler for pict:
Diubah oleh raja.hutang
Thread sudah digembok
Quote:



ini kronologinya gimana?
terus anda dirugikan seperti apa?
jangan pure menyebarkan identitas orang lain tanpa asal muasalnya pak!
Quote:


kronologi sudah jelas, kabur dr keluarga. ada kewajiban pembayaran alias hutang. anda mau no tlp keluarganya? silahkan tanya lgs ke keluarganya!!!! keluarganya aja sedang cari dia! PM aja ane kasi no tlp keluarganya semua.
anda jg klo ga tau ga usah judge!
ini mencari orang hilang! bukan menyebar Fitnah! BIAR PULANG KE KELUARGA! KELUARGA MENUNGGU DI RUMAH!!!!
goblok lu tong
minta tolong kok nyolot gitu
gimana mo simpati

emoticon-Cape deeehh

Napas dulu gan, gak usah pake emosi kalo memberi info / minta tolong..
di forum SP ini kan emang ada tatacara ngepost nya.. harus lengkap kronologinya. kalo engga entar digembok hansip loh emoticon-Big Grin

semoga cepet kelar deh masalahnya, duitnya mayan tuh :O
minta tolong tp nyolot,slow aja vroh
ini newbie yg g tau aturan apa id kloneng kloneng
Diubah oleh zokijuliana10
TS lg lapar ya... Gak usah nyolot
Diubah oleh penjoekaina
ini cari orang atau lagi mau nyebar fitnah sih ga dijelasin duduk perkaranya kayak gimana emoticon-Ngakak

Kasus nya apa nih emoticon-Bingung (S)
Ga diceritain
Quote:


TS mode ON:

TANYA AJA SAMA KELUARGANYAH!!!

TS mode OFF

emoticon-Malu (S)
toilet dimana gan!! buruan jawab, ane kebelet pipis neeh!! emoticon-Mad (S)
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di