CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / PC Games /
[Official] FIFA 15 - FEEL THE GAME | Powered by IGNITE engine
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53916a12a1cb17822e8b4636/official-fifa-15---feel-the-game--powered-by-ignite-engine

[Official] FIFA 15 - FEEL THE GAME | Powered by IGNITE engine


Quote:

[Official] FIFA 15 - FEEL THE GAME | Powered by IGNITE engine

[Official] FIFA 15 - FEEL THE GAME | Powered by IGNITE engine

TEASER



Spoiler for proof:




Quote:


== Under Construction ==
Diubah oleh hashfihiz
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 202
Diubah oleh hashfihiz
Quote:


Quote:

Diubah oleh hashfihiz
Spoiler for unduh:
Diubah oleh hashfihiz
Wah pejwan nihhh
ditunggu trailernya
Ternyata Minimum Required Specifications biasa aja
Dikiraiin bakal gila-gilaan
Syukurlah kalu gitu, masih bisa main tanpa Upgrade
yok ninggalin jejak dulu gans emoticon-Kiss emoticon-Kiss

FIFA 15
FEEL DA GAME!!!
gan spek ane
i3 3ghz
hd6850
ram 4gb

masih lewat minim spek gk?
Quote:


wajar grafisnya enggak beda jauh... ane dulu nyoba FIFA 14 Ignite PS4 aja grafisnya biasa aja...

cuma kerasa wah dikonsol karena 1080p 60fps... sebelumnya kan cuma 720p 30fps...

Siap" upgrade vga ini kalo liat recommended spec nya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh ReyhanBhaskara
Lengser di mari dah emoticon-Ngakak

Klo 32 bit bisa gk yah? ???????????????????
Diubah oleh trenis56
meski mefet, tapi masih sedikit di atas min required.
satu kata "alhamdulillah" emoticon-Smilie
bisa nikmati ignite di laptop, dan gak perlu beli consol
Minimum specnya berat bgt emoticon-Berduka (S)
Quote:


kuat bgt atuh bro itu mah hahaha

Quote:


mungkin vga agan udah lawas emoticon-Smilie saatnya lembiru gan
moga aja gamenya bisa lancar di laptop ane
wow 64 bit.
ae aja mash 32 bit.
Reserved dulu emoticon-Cool
nyimak sebagai fans fifa , ditambah lagi fifa15 pc bakalan sama dengan console sprti ps4/xbox1 .. ngak nyesal dah rakit pc ketimbang beli console
Post ini telah dihapus
busyet min reqnya
mesti ad yang harus di upgrade
booking dulu emoticon-Paw
Halaman 1 dari 202
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di