CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Tips Buang Air di Tempat Umum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5390675696bde64f0c8b463b/6-tips-buang-air-di-tempat-umum

6 Tips Buang Air di Tempat Umum

6 Tips Buang Air di Tempat Umum


6 Tips Buang Air di Tempat Umum

Quote:


Quote:


Malapetaka terjadi nggak mengenal keadaan, sakit perut misalnya. Petaka yang satu ini mahanyusahin. Kenapa? Karena kita membutuhkan nyali dan skill yang mahamumpuni untuk menunaikan panggilan alam ini di toilet umum.

Boker di luar itu nggak seenak di rumah, apalagi kalo kamu orangnya pemalu. Kebayang kan misalnya kamu lagi di tempat umum terus sakit perut, dan kamu lebih memilih menahan dan menikmati sensasi nestapa yang luar biasa. Kemudian salah temen kamu yang menyadari keadaan kamu tiba-tiba nanya, “Lo kenapa, bro? Muka lo pucet banget kayak abis ketauan ngejewer kuping presiden.”

Nah, boker di toilet umum itu nggak bisa sembarangan, kita harus memperhitungkan bagaimana caranya agar berlangsung aman. Karena gue yakin belum banyak yang tau gimana caranya, berikut gue berikan tipsnya supaya nggak terjadi peristwa memalukan yang menjadi ingatan buruk seumur hidup.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:




Quote:
Diubah oleh abdulrazakr80
Halaman 1 dari 41
wc disini jorok gan
Hahahha,.,
Mending cari WC yang Layak dahl..
kayak di Mall gitu..

Kalo WC umum mah jorookkk (biasanya) emoticon-Najis

Buat TS nih Biar Tambah Pinter

Quote:
Quote:


kita sebagai orang indonesia harus bisa menyesuaikan diri dimana pu berada...
Quote:


kagak apa2, yang penting wc, tips ini tetep berjalan kok... emoticon-Ngakak
ane sering banget kalo mau pake toilet umum selalu ada haram jaddah yang ngga disiram.....emoticon-Mad (S)
kalau kepepet masuk toilet cewek ya gakpapa emoticon-Big Grin
7.Pastikan kran air tetap menyala selama proses buang air,
hal ini penting dilakuka utk menghindari suara yg timbul akibat pergesekan anus & tinja

"Braottt..bot..bottt..boott " emoticon-Ngakak
Quote:


kalo gtu agan siram lah segera, ato jangan2 emng agan ajh yg jarang siram..emoticon-Ngakak
ane pernah salah masuk gan, ke toilet cewek

sebelahan, gak ada tanda cewek/cowok

pas ane masuk, kok liat ada yang janggal pas di toilet,..

banyak pembalut2 di tong sampah..

trus pas ke westafel, cuci tangan di liatin mulu sama ibu2 disana emoticon-Ngakak
Kadang suka ada yg ga disirem gann
emoticon-Ngakak yang gawat kalo air habis si emang. uda air habis, tisu juga habis.

kalo bokong uda dioprek racing suaranya bis disiasati dengan nyetel lagu gan, ampuh emoticon-Ngakak

kalo diare musti bawa parfum ato rokok emoticon-Ngakak
Quote:


ente cowok ya gan? emoticon-Traveller.
paling paling ke pom bensin gan,,
kalo menurut ane bersih si gan kalo di pom bensin,,
Quote:


haha pom bensin mah udah pasti..
ane pertama2 selalu pastiin keran airnya ga mati gan, kan kalo udah terlanjur nge bom tapi ga ada air serasa dunia kiamat..
emoticon-Ngakak
wkwkw..bawa alat tulis
emangnya mau ujian gan emoticon-Hammer2
nice tips gan emoticon-Ngakak
ane kalo mau buang aer berdoa dulu...
emoticon-Big Grin
nais tips gan emoticon-Big Grin



Flintz*forbidden*
biar pas manuver gak kedengeran keluar.. maenin keran aja gan biar berisik dengan suara air emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 41


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di