CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Product Review /
Indosat Hadirkan Program IM3 Gratis 30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5390577c8b07e7fb428b4625/indosat-hadirkan-program-im3-gratis-30

Indosat Hadirkan Program IM3 Gratis 30


Indosat Hadirkan Program IM3 Gratis 30
Indosat Hadirkan Program IM3 Gratis 30

Kabar gembira nih
Buat agan dan aganwati yang hobi telpon-telponan
Soalnya Indosat menghadirkan program baru dengan nama

IM3 Gratis 30


Quote:

Indosat Hadirkan Program IM3 Gratis 30

Dengan Indosat IM3 Gratis 30, agan dan aganwati akan mendapatkan bonus-bonus menarik, seperti:[/color]

Indosat Hadirkan Program IM3 Gratis 30

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Gimana caranya??
emoticon-Bingung emoticon-Bingung


Quote:

Indosat Hadirkan Program IM3 Gratis 30



Informasi lengkapnya, cekidot aja websitenya di:

www.indosat.com/gratis30

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Indosat Hadirkan Program IM3 Gratis 30

Diubah oleh Kaskus Promo
Halaman 1 dari 6
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
mjeng pekiwan hot review
manstap, moga promonya ga terbatas
yaaahh,, ko ga seluruh indonesia,,, misal, klo ane beli di lampung neh,, tp no itu ane bawa ke jakarta,, masi tetep berlaku ga? dan no tujuan nya nlpn ke bandung misalnya,, tetep dapet promo gratis nelpon ga ne?
mantap nih, semoga industri telekomunikasi di Indonesia semakin maju dan berkembang emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:
Diubah oleh amaruios8
Kenapa g dibuat seluruh indonesia aja ya?
Tp pake paket obrol kaya biasa jg dh murah kok n g beribet emoticon-2 Jempol
kamu bohong ya? emoticon-Hammer (S)
Ane dah lama ni pke IM3 dari jama SMA...
Mantap programnya emoticon-Kiss
dikhususkan buat luar jawa ya gan sama purwokerto
bagus nih...
ah sayang ga pake im3
makin mantep nih indosat emoticon-Big Grin
Quote:


nah bener,, min tolong jawab pertanyaan ini nih... emoticon-Matabelo

Ane tunggu gratisan smsnya ampe ribuan, soalnya cuma sedia 30 emoticon-Hammer2
apaan? IM3 paling koplak emoticon-Ngakak
jaman dulu iye emang bagus skrg emoticon-Sorry
ane 1 menit tlp ke sesama IM3 kena 1500
no ane no lama cm 11 angka, apa iya kalo mau dapet bonus 30menit tlp harus beli kartu baru? emoticon-Bingung
sayang no ane kemana2, no ane udah banyak org yang tau ampe ampe indosat tiap hari sms ane emoticon-Ngakak minimal sehari 2x emoticon-Ngakak

kok jadi curhat ya.....
emoticon-Ngakak
Quote:



mau banyak gratisanya lagi gan? sms ajah ke indosat "mama lagi dikantor polisi tolong isiin pulsa SMS ke no ini" emoticon-Ngakak

juskid gan n Om Momod emoticon-Ngakak
mejeng di pekiwan gan, indosat emang top gratisan ama bonusannya. Tapi menurut ane internet nya masih dibawah 3. emoticon-Big Grin

tq
ga berlaku di pulau jawa. sama aja boong klo gitu

per smsnya brapa gan?
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di