Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aprianrikiAvatar border
TS
aprianriki
Sevice Center Garansi Smartfren MOLOR 2 BULAN !
Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam agan semua


Mohon maaf tidak ada maksud untuk menjelekan atau mempengaruhi pihak lain yang berkepentingan ini murni dari pengalaman pribadi emoticon-Sorrypada tanggal 7 April 2014 saya pergi ke galery SF BEC Lt. 3 untuk service Hp MAX V yang tiba-tiba Bootlop setelah di update software beberapa hari sebelumnya, setelah menunggu sekitar 2 jam emoticon-Bingung (S) akhirnya nomor antrian saya dipanggil singkat kata kemudian CS memeriksa MAX V sy dan karna tidak ada perubahan terhadap kerusakan yang dialami emoticon-Sorry , CS pun meminta izin untuk membawa MAX V sy ke Service Center Pusat dan kemudian sy mengisi Formulir yang menerangkan bahwa proses SERVICE memakan waktu 14 - 30 HARI namun hingga saat ini total saya 3 KALI Bulak Balik GALERY dan 5 KALI telfon SERVICE CENTER masih belum ada kabar mengenai keberadaan MAX V di galery ??? emoticon-Sorry
  • Pertama saya ke GALERY pd Tanggal 21 April 2014 tepat Hari ke-14 MAX V sy di service namun jawaban CS "Maaf masih belum ada onderdilnya, jd masih belum beres" (yang sy herankan MAX V sy mengalami kerusakan "software" ko malah nyari onderdil emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S))

  • Keduakalinya sy ke Galery tepat pada tanggal 7 Mei 2014 (Hari ke-30) yang telah dijanjikan namun setelah lama mengantri hasilnya tetap nihil (disuguhkan dengan keterangan yang berbelit belit) dan hingga akhirnya saya terpaksa membeli HP pengganti dengan sisa uang pribadi seadanya

  • Ketigakalinya sy ke galery Masih tetap sama sy heran dengan layanan service SF ko bisa ngasih garansi seperti ini malah saya diberi list no call center yg memperbaiki MAX V sy dan hasilnya SAYA HUBUNGI SEMUANYA MAILBOX !!

  • Sampai saya berulang KALI telfon ke service center pusat yang janjinya 1 - 2 HARI akan segera ada kabar namun nyatanya hingga sekarang masih TIDAK JELAS !!


JUJUR SAYA KECEWA NAMUN SAYA TETAP BERHARAP PIHAK SF DAPAT MEMPERTANGGUNG JAWABKAN MENGENAI CLAIM GARANSI DARI PARA KONSUMENYA KARNA PADA SAAT MEMBELI MEREKA PERCAYA AKAN LAYANAN DAN KUALITAS JIKA MEMANG TIDAK DAPAT MENGUTAMAKAN HAL TERSEBUT AKAN SANGAT DISAYANGKAN KARNA DAPAT MEMPENGARUHI NILAI DARI PRODUK SMARTFREN ITU SENDIRI

emoticon-Sorry

Thx KASKUS
0
1.1K
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan