CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539012efc1cb17c0298b461e/3-trik-konyol-yang-mungkin-bisa-nyelametin-lu-dari-suram-nya-di-tolak-cewek

3 Trik konyol yang mungkin bisa nyelametin lu dari suram nya di tolak cewek

Tampilkan isi Thread
Halaman 57 dari 121
bhahaha nyeleneh dialognya.. seakan semudah itu mendapatkan pacar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
eee buset trik macam gini bole dicoba ini..haha
Ternyata itu lho triknya. pantesan dulu ane kgk pake trik ini hasilnya 3x nembak 5x ditolak gan. emoticon-Ngakak
Wakakkakkkakka
trick nya boleh dicoba tu gan.
konyol abis lu gan
ngakak asli yang di

“Ahh... ndak juga... biasa aja... itu baru otot yang atas... belum otot yang bawah...”
“Otot yang bawah??”
พαн вïรα δï ς๑вα тบн тяïк ทγα
mantap gan...emoticon-Ngakak (S)
Trik yang unik dan terlalu memaksakan emoticon-Ngakak
Moga aja tuh cara lancar nih gan... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak pernah ditolak cwe Gan
yg ada malah cwe yg nembak ane
Pas banget kejadiaannya njiirrr....
yg nyoba trik gituan, pasti mukanya tebel macem buku 400 halaman lebih

emoticon-Ngakak
ngakak liat trit lu gan emoticon-Ngakak
Pertamax gan emoticon-Ngakak trik nya bener2 hardcore Kwkwkwkw
kalau ane apa adanya ajalah gan, diterima syukur, gak di terima ora popo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwkwk aseli kocak gan emoticon-Ngakak
Nambahin gan, pura" sakit keras trus mnta permohonan ke doi buat jadi pacar utk sisa hidupnya emoticon-Big Grin dijamin pasti disuruh cepet cepet mati hahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bisa dicoba tuh.
emoticon-Ngakak
belum di uji gan? entar ane yang uji gan selaw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 57 dari 121


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di